Ngaku Sudah Move On, Marcelino Lefrandt Ternyata Masih Suka Kepoin Violenzia Jeanette – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marcelino Lefrandt telah menutup jalan kembali ke pelukan Violenzia Jeanette. Ia merasa sudah terlalu tua untuk putus dengan lawan jenis.

“Kami sudah mengambil keputusan, tidak mungkin kami akan dipisahkan lagi seperti anak-anak,” kata Marcelino Lefrandt dalam wawancara baru-baru ini.

Marcelino Lefrandt juga menegaskan roda kehidupan akan terus berputar tanpa Violenzia Jeanette di sisinya.

“Hidup harus terus berjalan, masih banyak yang harus dilalui,” kata Marcelino Lefrandt.

Marcelino Lefrandt dan Violetzia Jeanette. [Instagram]

Namun, menurut versi Violenzia Jeanette, yang dilakukan Marcelino Lefrandt justru sebaliknya. Ia disebut masih berusaha menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya itu.

“Kemarin dia masih nelpon saya pas ulang tahun. Dia nelpon jam 12. Cuma kaget dia nggak angkat. Terus dia ngobrol,” kata Violenzia Jeanette di kawasan Tendean, Jakarta. , Sabtu (8/7/2023),

Marcelino Lefrandt juga masih ingin mengetahui situasi kehidupan Violenzia Jeanette setelah hubungan mereka berakhir.

“Dia masih suka menyapa atau apa kabar. Aku juga. Tanya anak-anak juga,” jelas Violenzia Jeanette.

Violenzia Jeanette sendiri tidak mempermasalahkan sikap Marcelino Lefrandt yang tetap ingin menjaga komunikasi dengannya. Tidak ada alasan untuk bermusuhan.

“Kami sama-sama orang dewasa. Hubungan kami baik-baik saja, jadi mengapa kami harus berpisah dengan buruk?,” kata Violenzia Jeanette.

“Jadi hubungannya memang baik, tapi tidak bisa dilanjutkan dalam hal cinta,” imbuhnya.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette putus sebulan lalu. Perbedaan pandangan hidup dan pemikiran menjadi alasan mereka berdua memutuskan hubungan cinta.