Ungkap Kekaguman, Pelatih PSS Sleman Puji Habis Radja Nainggolan Jelang Hadapi Bhayangkara FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic memberikan pujian setinggi-tingginya kepada gelandang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan jelang duel kedua tim pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024.

Risto Vidakovic menyebut kedatangan Radja Nainggolan pada bursa transfer tengah musim membawa dampak positif yang signifikan bagi Bhayangkara FC, meski tim Polri saat ini berada di papan bawah Liga 1 2023/2024.

Kini, PSS Sleman yang dilatih Vidakovic akan menghadapi Bhayangkara FC yang diperkuat Nainggolan.

Duel Bhayangkara FC vs PSS Sleman akan dihelat di Stadion STIK, Jakarta, Kamis (22/2/2024) besok pukul 15.00 WIB.

Jelang laga, Vidakovic menyebut Nainggolan sebagai pemain terbaik. Sang gelandang tetap layak untuk diwaspadai skuad PSS meski usianya sudah tidak muda lagi, 35 tahun.

Radja Nainggolan adalah pemain dengan reputasi yang hebat, jelas pemain top. Rekrutmen yang sangat hebat dari Bhayangkara FC yang tentunya bisa memberi warna bagi sepakbola Indonesia, kata Vidakovic seperti dilansir situs LIB, Rabu (21/2/2024). . ).

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic. (dok. Liga Indonesia Baru)

“Pengalamannya bermain di klub-klub besar Eropa dan penampilan luar biasa sepanjang kariernya menjadikannya aset berharga,” lanjut pelatih berpaspor Serbia itu.

Melihatnya bermain di Liga Indonesia, terlihat permainannya masih berkualitas dan terlihat sangat nyaman.

“Menurut saya, kedatangan Radja merupakan rekrutmen yang sangat berarti bagi Bhayangkara FC. Tim juga banyak mendatangkan pemain baru dan jajaran pelatih baru, sehingga saya melihat potensi untuk terus berkembang.”

“Kami harus berhati-hati terhadap mereka dan terutama Radja Nainggolan di pertandingan berikutnya,” kata pelatih berusia 55 tahun itu.

Lebih lanjut, Vidakovic meyakini kehadiran Radja Nainggolan di tim lawan akan membuat para pemain PSS sangat bersemangat di laga-laga mendatang.

Saya yakin kami akan merasa sangat termotivasi untuk bertanding melawan Bhayangkara FC. Mereka adalah tim besar dengan pemain-pemain berkemampuan tinggi, termasuk Radja yang merupakan bintang dunia, kata Vidakovic.

Kontributor: Imadudin Robani Adam