Berita Tamara Klaim Dante Anaknya Lihat Penganiayaan oleh Eks Suami

by


Jakarta, Pahami.id

Selebriti Tamara Tyasmara membenarkan dirinya telah melaporkan mantan suaminya, Angger Dimas terkait kasus dugaan tersebut penganiayaan.

Benar (penyalahgunaan), tapi itu sudah lama, kejadiannya tahun 2021 dan laporannya juga sudah lama, kata Tamara di Mapolsek Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Tamara pun mengungkapkan, putranya, Dante, berada di lokasi saat Angger melakukan penganiayaan. Namun Tamara memastikan Dante bukan korbannya.


“Dante ada di sana tapi Dante tidak (dianiaya), dia hanya menonton,” ujarnya.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Lebih lanjut, Tamara menyatakan saat ini dirinya fokus menangani kematian putranya, Dante, dibandingkan dugaan penganiayaan.

“Fokusnya hanya pada Dante, jadi saya tidak mau membahas masalah perkawinan masa lalu. Itu karena kejadiannya sudah lama sekali,” ujarnya.

Tamara kini diketahui tengah berduka atas meninggalnya putranya Dante (6) yang tewas tenggelam saat berenang di kolam renang di Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1). ).

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan, polisi menetapkan Yudha Arfandi yang merupakan kekasih Tamara sebagai tersangka dalam kasus ini.

Yudha pun ditangkap polisi di kawasan Pondok Kelapa. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, polisi kemudian menangkap Yudha.

Dalam kasus ini, Yudha dijerat Pasal 76c juncto Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP.

Kepada polisi, Yudha mengaku alasan menguburkan Dante di kolam renang adalah untuk melakukan latihan pernafasan guna menguatkan dirinya.

Berdasarkan hasil otopsi, Dante dipastikan meninggal karena tenggelam. Hal ini berdasarkan tanda-tanda yang ditemukan pada tubuh korban.

(dis/anak)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);