Rilis 22 Februari, Film Pemandi Jenazah Akan Diputar di Indonesia dan Malaysia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film horor Kamar mayat akan tayang di bioskop mulai Kamis (22/2/2024). Hebatnya lagi, film arahan Hadrah Daeng Ratu ini tidak hanya tayang di Indonesia, tapi juga di Malaysia.

Rupanya, sebuah trailer film Kamar mayat yang dirilis dua pekan lalu, rupanya berhasil mencuri perhatian penonton Malaysia. Hal tersebut terlihat dari perbincangan netizen Malaysia tentang film ini.

Antusiasme masyarakat Malaysia yang tinggi terhadap film Kamar mayat juga mendirikan rumah produksi Antenna Entertainment untuk membawa filmnya ke negara tetangga.

“Kami sangat senang dengan antusiasme penonton di Malaysia yang luar biasa terhadap film Pemandi Jenazah. Untuk itu, kami berharap film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi penonton di Malaysia,” ujar Clarrisa Eunike, pembuat film tersebut. produsen. film Pemandizazah , dalam informasi yang diterima Pahami.id.

Agniny Haque yang merupakan salah satu pemeran utama dalam film tersebut Kamar mayat mengaku sangat senang film terbarunya akan tayang di Malaysia. Karena hal ini pula yang membuatnya semakin populer di negara tetangga.

“Saya berharap film ini mendapat respon positif dari para pecinta film horor di Malaysia dan Indonesia. Tidak hanya memberikan rasa takut, namun pesan yang kami sampaikan juga dapat diterima. Karena budaya Malaysia dan Indonesia tidak jauh berbeda,” tambah Aghniny Haque.

Sinopsis Mandi Tubuh (IMDb)

Film Kamar mayatberkisah tentang Lela (Aghniny Haque), putri Siti (Djenar Maesa Ayu) yang bekerja sebagai tukang mandi mayat di desanya. Hidup Lela berubah saat Siti meninggal mendadak.

Meninggalnya Siti memaksa Lela bersiap-siap memandikan jenazah ibunya sendiri, menyembunyikan kesedihannya dan melakukan proses memandikan jenazah ibunya untuk pertama kali dalam hidupnya.

Saat proses mandi, Lela menemukan sesuatu yang aneh pada tubuh ibunya, Lela mendapat firasat bahwa kematian ibunya adalah hal yang tidak biasa.

Selain Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu, Kamar mayat juga dibintangi oleh Nola B3, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Mian Tiara dan Ruth Marini, dan lainnya.