Umbar Momen Video Call, Fuji Kembali Tegaskan Status Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Asnawi Mangkualam dengan Fuji nampaknya kembali mekar. Pasalnya, baru-baru ini adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tak sungkan membagikan momennya bersama kapten timnas Indonesia tersebut.

Asnawi Mangkualam sudah memberikan penjelasan soal hubungannya dengan Fuji. Meski mengaku mengidap PDKT, ia mengaku anak Haji Faisal itu hanya sebatas temannya.

Meski begitu, keduanya tak membatasi diri usai gagal menjalin hubungan spesial. Tak lama berselang, Fuji bahkan berani membeberkan momen video call dengan Asnawi.

Momen tersebut terungkap dalam video yang diunggah akun TikTok @/fujinawinna pada Minggu (24/12/2023). Fuji terlihat membuat konten baru bersama salah satu teman prianya.

Fuji menari mengikuti musik. Namun, tiba-tiba dia menunjukkan layar ponsel di depannya.

Ternyata Fuji tak sekadar membuat konten, ia sempat tertangkap video call bersama Asnawi Mangkualam yang tengah menjalani TC bersama Timnas Indonesia.

Meski dicegah oleh teman-temannya, Fuji tidak merasakan masalah sama sekali. Ia bahkan sempat menyinggung status hubungannya dengan Asnawi.

“Ya, itu hanya teman,” kata Fuji.

Sontak netizen yang melihat momen tersebut langsung berkomentar. Banyak yang mendoakan keduanya bisa menjadi sahabat dekat.

Semoga persahabatan Uti dan Nawi langgeng, imbuh yang lain.

“Menyenangkan bermain bersama,” kata salah satu warganet.

“Ya allah nanti teman-teman bisa menikmatinya lagi bu,” kata seorang warganet.