Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan Digelar Sederhana di Rumah, Maharnya Cuma Rp 100 Ribu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pinkan Mambo tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan seleb TikTok Arya Khan. Akad nikah digelar di kediaman mempelai pria, Minggu (24/12/2023).

“Menikah di rumah Arya,” tulis Pinkan Mambo yang mengunggah prosesi pernikahannya di TikTok.

Terlihat dari kamera ponsel Pinkan Mambo, upacara pernikahan dengan Arya Khan berlangsung sangat sederhana. Alih-alih digelar dengan dekorasi mewah layaknya pernikahan artis, Pinkan dan Arya justru duduk bersila di atas karpet hijau sambil menghadap pimpinan upacara.

Gaun yang dikenakan Pinkan Mambo dan Arya Khan saat upacara pernikahan memang jauh dari kata mewah.

Pinkan Mambo hanya mengenakan gamis bermotif hijau yang dipadukan dengan kerudung berwarna merah muda. Sedangkan Arya Khan mengenakan kain batik bermotif sedondon dengan cap hitam menempel di kepala.

Fakta tak kalah mengejutkan terungkap dari akad nikah. Pinkan Mambo melamar Arya Khan hanya dengan Rp 100 ribu.

“Saya terima pernikahan Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mahar Rp 100 ribu tunai,” kata Arya Khan saat melangsungkan akad.

Meski begitu, banyak pengguna TikTok yang tetap memberikan ucapan selamat atas pernikahan Pinkan Mambo. Mereka berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir bagi sang artis.

Semoga langgeng sampai maut memisahkan kita, kata akun @susi***.

“Tidak masalah mahar pengantinnya Rp 100 ribu, yang penting sah,” kata akun @Echi***.

Ada pula warganet yang mengucap syukur karena Pinkan Mambo memeluk Islam. Tak sedikit yang mendoakan agar Pinkan tidak berpindah agama lagi.

Semoga kita tidak berubah lagi dan pindah agama, kata akun @rahayu***.

Kabar pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan ramai dibicarakan selama beberapa hari terakhir. Pinkan disebut bersedia memeluk Islam agar bisa menerima lamaran Arya.

“Saya tidak ingin menikah dengan orang yang berbeda agama. Jadi kami sepakat, dia (Pinkan) menjadi Muslim, kata Arya Khan dalam siaran langsung TikTok baru-baru ini.

Hubungan Pinkan Mambo dan Arya Khan sebenarnya terbilang baru. Mereka berdua baru mulai mengumumkan hubungan mereka pada awal Desember 2023.

Status pernikahan Pinkan Mambo dengan suami sebelumnya masih belum jelas. Meski Pinkan menyatakan sudah berpisah, ia tak pernah menunjukkan bukti surat cerai dari pasangan sebelumnya.