Tinggalkan PSG, Marco Verratti Resmi Bergabung di Klub Qatar, Al Arabi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marco Verratti akhirnya punya klub baru. Setelah hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG), gelandang asal Italia itu resmi bergabung dengan klub Qatar, Al Arabi.

Pada Rabu (13/9/2023) malam WIB, klub Al Arabi resmi mengumumkan sukses mendatangkan Verratti hingga tahun 2026 setelah diboyong dari PSG.

Manajemen Klub Al Arabi menandatangani kontrak dengan bintang internasional Italia, Marco Verratti, datang dari Paris Saint-Germain, untuk jangka waktu tiga musim, tulis keterangan Al Arabi, Rabu (13/9/2023) sore WIB.

Verratti telah berada di Qatar selama beberapa hari terakhir dan menjalani serangkaian tes untuk menyelesaikan transfernya. Meski tak disebutkan secara detail, Al Arabi dikabarkan harus merogoh kocek hingga 45 juta euro untuk mendapatkan Verratti.

Verratti sudah menjadi legenda PSG, ia telah mencatatkan 416 penampilan selama 11 musim di klub Paris tersebut dan telah meraih 295 kemenangan dengan 30 gelar juara.

“Saya sangat bangga telah berseragam Paris Saint-Germain selama lebih dari satu dekade, bertemu begitu banyak pemain hebat, dan memenangkan 30 trofi,” ujar Verratti seperti dilansir klub PSG.

“Paris, Klub, dan pendukungnya akan selalu mendapat tempat spesial di hati saya. Saya akan menjadi warga Paris selamanya,” kata Marco Verratti.

Sebelum Verratti, beberapa hari lalu juga ada pesepakbola ternama Eropa yang bergabung di Liga Qatar. Dialah Philippe Coutinho yang bergabung dengan Al Duhail.