Ashanty Keceplosan Spill Azriel Hermansyah Mau Nikahi Sarah Menzel: Disuruh Dari Dua Tahun Lalu… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty sontak membuat heboh dunia maya. Pasalnya, ia melontarkan pernyataan mengejutkan soal putranya, Azriel Hermansyah. Ashanty mengatakan, anak keduanya akan segera melepaskan status lajangnya sebagai suami.

Pernyataan tersebut seolah muncul begitu saja saat Ashanty dikerubungi awak media di suatu acara pada suatu ketika. Dalam video yang viral di akun @lambe_turah, Ashanty berusaha mencari jalan keluar di tengah kesibukan dan riuhnya awak media di sekitarnya.

“Iya Jiel (Azriel) mau nikah. Eh Jiel mau nikah,” ucap Ashanty yang tampak kaget dengan pernyataan yang dilontarkannya sendiri. Ashanty diduga melakukan kesalahan saat melontarkan pernyataan mengejutkan tersebut.

Menariknya, bukan hanya Ashanty saja yang ketinggalan saat Azriel hendak menikah. Anang selaku ayah Azriel pun melontarkan pernyataan serupa. Hal itu terungkap saat Anang mengaku Azriel sudah mampu mengatur hidupnya secara mandiri.

Lebih lanjut, Anang tak sengaja menyebut putranya Azriel akan segera menikah. “Sudah saatnya dia hidup mandiri, dia ingin menikah,” jelas Anang Hermansyah saat ditemui awak media, di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Poin Pengakuan Ashanty soal Rumah Tangga (Instagram/@ashanty_ash)

Saat ditanya kapan Azriel berniat melamar Sarah Menzel, Anang justru melemparkannya ke putranya. “Bukan saya yang nikahi dia (Azriel),” kata Anang. Anang sendiri sudah merestui hubungan putranya dengan Sarah Menzel. Namun sekali lagi Anang menyerahkan keputusan tersebut kepada Azriel. Dua tahun lalu dia juga disuruh menikah. Tapi kalau berbisnis, sepertinya dia terorganisir, tidak sembarangan (tidak sembarangan) dalam hidupnya, kata Anang Hermansyah.

Anang pun menilai Sarah Menzel adalah wanita yang tepat untuk putranya. “Sarah itu orangnya keren, anak yang baik, dia sayang keluarganya, dia sayang Azriel. Mimpi yang luar biasa,”
selesai Anang Hermansyah.

Sontak pernyataan Anang dan Ashanty membuat netizen heboh. Banyak netizen yang tak menyangka bahkan mencibir saat mendengar kabar Azriel akan segera menikah mengingat usianya yang masih sangat muda yakni 23 tahun.

“Azriel, kamu masih muda,” tambah netizen.

“Apa yang kamu lakukan Azriel? Aku hanya ingin menikah,” teriak netizen.

“Kenapa anak kelahiran tahun 2000 suka menikah muda?” tulis netizen.

“Kalau masih muda, belum perlu menikah, susah kok gan,” komentar warganet.

“Itulah yang akan kita dapat, kalau mau makan kita pulang saja atau bagaimana?” netizen yang penasaran mencibir.

Kontributor: Anistya Yustika