Timnas Indonesia Ditunggu Musuh Bebuyutan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dimana timnas Indonesia yang sudah dipastikan ikut dinantikan oleh rival utamanya di Asia Tenggara yaitu Vietnam.

Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia usai kembali mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor penentu 6-0 pada leg kedua babak pertama, Selasa (17/10/ 2023) sore WIB.

Kemenangan 6-0 di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan membuat tim besutan Shin Tae-yong melaju ke babak kedua dengan keunggulan agregat 12-0 atas Brunei Darussalam.

Di babak kedua, Timnas Indonesia dipastikan tergabung di Grup F. Selain Vietnam, Irak, dan Filipina akan menjadi lawan Garuda di fase tersebut.

Timnas Indonesia (Instagram/timnas.indonesia)

Jadwal Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia (Grup F)

Usai melakoni dua laga melawan Brunei, Timnas Indonesia akan beristirahat sebelum kembali tancap gas pada putaran kedua pertengahan November mendatang.

Berdasarkan laman resmi FIFA, Timnas Indonesia akan melakoni laga pembuka Grup F melawan Irak. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada 16 November 2023.

Setelah Irak, Filipina menunggu Asnawi Mangkualam. Pertandingan ini berlangsung pada 21 November.

Sedangkan match hari ketiga hingga keenam akan berlangsung pada bulan Maret dan Juni 2024.

Matchday ketiga melawan Vietnam berlangsung pada 21 Maret. Garuda akan kembali menghadapi Vietnam pada matchday keempat lima hari berselang.

Setelahnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada match day kelima pada 6 Juni dan kemudian menutup laga babak kedua melawan Filipina pada 11 Juni 2024.