Tidak Ada Lagi Istilah Pengaturan Skor di Sepak Bola Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapolri Jend. Pol. Listyo Sigit Prabowo. akan memerintahkan Satgas Anti Mafia Sepak Bola Polri untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan secara mendalam berdasarkan data yang ditemukan.

Sebelumnya, Polri menemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan ofisial pertandingan pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

“Komitmen Polri membentuk Satgas Anti Mafia Sepak Bola Polri ingin memastikan kompetisi Liga 1, 2, 3 menghasilkan kompetisi yang fair, berkualitas dan melahirkan atlet-atlet unggulan yang siap maju di pertandingan tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya. telah menjelaskan

Hal itu disampaikan langsung Kapolri dalam jumpa pers bersama General Manager Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir di Gedung Utama Mabes Polri, Jakarta, Senin.

“Sekali lagi kami menemukan tanda-tanda pelanggaran atau kecurangan yang dilakukan oleh ofisial pertandingan,” kata Listyo.

Meski begitu, ia menolak menyebut sosok ofisial pertandingan yang melakukan kecurangan di kompetisi sepak bola nasional.

Listyo menegaskan, Polri sejak awal berkomitmen untuk mengawal dan mendukung kompetisi sepak bola di Indonesia agar berjalan dengan adil.

“Tidak ada lagi istilah mengatur pertandingan (dalam dunia sepak bola),” ujarnya. (Di antara)