Pernah Cemburu dengan Fans Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Selingkuh Diduga untuk Balas Dendam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rahasia hubungan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi sorotan publik. Netizen Masih Bingung, Apa Alasan Kakak Raffi Ahmad Khianati Jeje Govinda Padahal Punya Anak Dua?

Namun, baru-baru ini netizen menemukan pengakuan lama Syahnaz Sadiqah yang pernah cemburu pada wanita yang dekat dengan Jeje Govinda. Video lama itu kembali diunggah akun TikTok @familymalldijerman, ketika Syahnaz terpesona oleh Uya Kuya dan mengungkapkan perasaannya.

“Dulu pernah cewek. Fans gitu, waktu itu hubungi Jeje, tapi Jeje jawab, (walaupun) biasanya enggak jawab,” kata Syahnaz Sadiqah.

Alasan utama Syahnaz Sadiqah merasa cemburu karena wanita yang disukai Jeje Govinda lebih cantik darinya. Terlebih lagi, Jeje pun menanggapi perlakuan wanita yang juga seorang aktris yang dilakoni Syahnaz itu sendiri.

“Kamu mau lihat wajahnya, kalau kamu lihat dia di Instagram, kamu tahu dia cantik, lebih cantik dari aku. (Tapi) aku diam. Hanyaprestise yang benar, sok keren saja,ujar ibu dua anak ini.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. [Instagram]

“Setelah itu, Jeje mengajak saya ke lokasi, tapi dia malah sering ngobrol dan bercanda dengannya daripada datang ke saya,” tambah Syahnaz Sadiqah.

Melihat itu, netizen menduga perselingkuhan Syahnaz Sadiqah kini merupakan aksi balas dendam terhadap suaminya.

“Nggak apa-apa Syahnaz selingkuh, kamu pernah sakit hati?” Akun @ija *** tebak.

“Ada luka, terus salah jalan. Khawatir Syahnaz,” kata akun @user36***.

“Dari sini saya bisa tahu, ternyata Syahnaz membalas dendam,” komentar akun @dian***.

“Balas dendam adalah Nanas,” tulis akun @user98***.

Namun, hingga kini baik Syahnaz Sadiqah maupun Jeje Govinda belum angkat bicara soal perselingkuhan di antara mereka. Sebaliknya, mereka masih bersama dan malah bersikap santai seperti tidak terjadi apa-apa.