Build Item Chang’e di Mobile Legends Terbaru 2023 – Games

by

Pahami.id – Tidak dapat dipungkiri bahwa Chang’e adalah salah satu mage terkuat di daftar hero MLBB karena ia mampu menghancurkan hero tank paling banyak sekalipun dengan skillnya.

Namun, tidak sembarang pemain bisa menggunakan Chang’e. Karena butuh build yang bagus untuk benar-benar bisa memainkan karakter lucu ini.

Mengikuti Pahami.id Kami telah mengumpulkan emblem Chang’e terbaik dan menyarankan build untuk Anda pertimbangkan.


Rekomendasi Lambang

Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, Chang’e sangat cocok untuk menggunakan simbol Mage. Kamu bisa menggunakan Dexterity (+3) untuk meningkatkan Movement Speed, Perception (+3) untuk meningkatkan Magic Penetration, dan Magic Worship sebagai manfaat ability tambahan pilihanmu.

Kemudian, kamu juga bisa menggunakan Extra Movement Speed ​​yang kamu dapatkan dari Agility karena akan membuat hero ini berputar lebih cepat sehingga lebih mudah untuk poke musuh dengan skill-nya.

Yang perlu Anda garis bawahi adalah pengamatan sangat diperlukan untuk Chang’e di meta ini, karena stat Penetration tambahan berarti dia dapat melakukan lebih banyak kerusakan terlepas dari apakah musuh mengambil item Magic Resistance.

Akhirnya, simbol Magical Worship adalah pilihan yang baik untuk Chang’e karena damage ekstra yang terbakar bersamaan dengan jumlah burst damage yang tidak masuk akal dari skillnya.

Build Chang’e di Mobile Legends

Hero Mobile Legends – Chang’e. (kepenggemaran)

1. Boots : Pilih sepatu Hunter untuk pengurangan cooldown tambahan karena CD skill tinggi, Anda juga dapat memilih sepatu Arcane atau sepatu Demon tergantung situasi.

2. Equipment seperti Enchanted Talisman dapat membantu melindungi konsumsi dan Regen sedangkan equipment lainnya seperti Glowing wand dan Ice Queen membantu menambah efek burn atau slow yang sangat berguna untuk melawan musuh.

3. Peralatan lain seperti staf Genius dan Divine Glaive juga dapat memberinya penetrasi magis yang diperlukan untuk menghancurkan musuh dan tank yang sangat kuat.

4. Player juga bisa memilih Blood Wings untuk tambahan Magic Power dan Armor di akhir permainan, Winter Truncheon mungkin juga dibutuhkan.

Cara bermain Chang’e

Hero Mobile Legends - Chang'e.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Chang’e. (kepenggemaran)

Di awal permainan

Di awal permainan, disarankan untuk pergi ke jalur tengah. Saat berada di mid lane, usahakan gunakan skill pertamamu untuk poke target musuh sebanyak mungkin dan usahakan agar shield dari Skill 2 tetap aktif untuk damage dan durabilitas ekstra.

Di tengah permainan

Setelah mencapai level 4 dan membuka kunci pamungkas Anda, Chang’e menjadi lebih sulit untuk mengincar musuh.

Menggunakan kemampuan ultimate Chang’e bisa dikatakan cukup rumit, untuk memanfaatkan kemampuan ultimate secara maksimal harus menempatkannya sedemikian rupa sehingga mengikuti pergerakan musuh yaitu harus bisa memprediksi pergerakannya. target musuh untuk menghasilkan damage maksimum yang sama dengan skill.

Di akhir permainan

Jika dimainkan dengan baik, Chang’e mungkin menjadi penyalur magic damage paling berbahaya di medan pertempuran, sehingga untuk menghindari lebih banyak kematian di late game, disarankan untuk menunggu fighter atau tank.

Itu dia item build Chang’e Mobile Legends terbaru 2023 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipilih.

Kontributor: Perdamaian Berkelanjutan

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));