Raffi Ahmad Tampar Syahnaz Sadiqah Gegara Gugat Cerai Jeje Govinda Demi Rendy Kjaernett – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih hangat dibicarakan publik. Dugaan selingkuh dengan istri Jeje Govinda berawal dari unggahan istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan di Instagram Stories miliknya.

Lady membeberkan bukti perselingkuhannya untuk menandai akun Rendy dan Syahnaz. Ia pun mengaku bertekad menceraikan Rendy.

Saat ini beredar kabar yang menyebut Raffi Ahmad kecewa dengan kelakuan Syahnaz dan menampar adiknya. Ini juga karena kabar Syahnaz menggugat cerai Jeje dengan Rendy.

Tudingan Raffi Ahmad menampar Syahnaz karena adiknya menggugat cerai Jeje dari Rendy diunggah akun YouTube Berita Gosip Artis. Video yang membuat klaim tersebut diunggah pada Minggu (25/6/2023) dengan judul berikut pada thumbnailnya.

“Kecewa! Raffi Ahmad tampar Syahnaz, Syahnaz gugat cerai Jeje demi Rendy”.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Usai diklik, narator dalam video tersebut terus bercerita kepada Syahnaz yang mengaku tak lagi mencintai Jeje dan menggugat cerai. Kemudian, narator tidak bertanggung jawab atas judul video yang diunggah dan narasi awal.

Pasalnya, narator melanjutkan dengan menjelaskan akun YouTube lain yang menyebut Syahnaz dan Jeje sudah tidak lagi menjalin kasih. Sepanjang video, tidak ada bukti atau penjelasan kredibel yang diperlihatkan soal Raffi Ahmad menampar Syahnaz karena kesal.

Juga tidak ada bukti Syahnaz menggugat cerai Jeje. Video tersebut hanya berisi kumpulan bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy yang diunggah Lady Nayoan.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, klaim Raffi Ahmad menampar Syahnaz hingga Syahnaz Sadiqah menggugat Jeje Govinda untuk menceraikan Rendy Kjaernett tidak benar. Video ini masuk dalam kategori konten menyesatkan alias penipuan.