Terlihat Berkilau, Inilah Harga Tas Fuji saat Hadiri Acara Ganjar Pranowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemunculan mantan gebetan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang merupakan selebgram Fujianti Utami alias Fuji saat menghadiri peluncuran program GratisIn Ganjar Pranowo menarik perhatian.

Mantan kekasih Tariq Halilintar itu tampil kasual dengan balutan kemeja ketat lengan panjang, celana abu-abu, dan sepatu olahraga.

Fuji juga tidak menggunakan aksesoris apapun. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai di bagian depan.

Tas yang dibawa Fuji saat peluncuran GatisIn oleh Ganjar Pranowo (Prada)

Meski pakaiannya terlihat sederhana, namun tas yang dibawanya sungguh mewah karena harganya yang terjangkau.

Fuji dikenal mengusung tas mewah dengan aksen glitter yang berkilau saat terkena cahaya. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata tas yang dibawa Fuji merupakan koleksi terbatas dari Prada.

Tas tersebut diberi nama Prada Crystal Re-edition 2000 dan terbagi dalam tiga warna. Tas mini yang dibanderol dengan harga Rp 24 juta hingga Rp 28 juta ini dilapisi bahan satin sutra berisi kristal sintetis.

Namun tas ini sudah tidak diproduksi lagi karena tergolong edisi terbatas. Melihat tampilan Fuji yang sederhana namun mewah membuat para penggemarnya terpana.

“Kamu tetaplah Fuji yang terhebat, hebat dalam segala hal,” puji @mama*** dalam unggahan TikTok @pramtimetv pada Selasa (2/1/2024).

“Fuji itu menarik, bahkan sebagai seorang gadis pun aku suka melihatnya,” tambah @marwat***. “Penampilan kasualnya sangat cantik. Terutama glamor,” kata @siti***.