Masih Ceria Meski Viral dengan Isu Pelakor, Warganet Curiga Bella Damaika Punya Bekingan Kuat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Della Damaika, pramugari yang namanya viral karena diduga menculik pria di rumah TikTokers Ira Nandha dan Elmer Syaherman akhirnya muncul ke publik.

Melalui unggahan terbaru akun gosip @lambe__danu, Rabu (3/1/2024), beredar foto terbaru Bella Damaika. Di foto itu adalah seorang pramugari nongkrong dengan dua teman wanitanya.

Terlihat ekspresi wajah Bella Damaika terlihat bagus. Padahal, wanita tersebut bisa dikatakan cukup ceria, seolah-olah tidak terjadi apa-apa dalam hidupnya.

Bella Damaika bergaul dengan tiga temannya. Hal ini semakin membuat netizen geram, pasalnya Bella seolah tak ada apa-apa usai isu menjadi aktris di rumah tangga Ira Nandha dan Elmer Syaherman. [Instagram]

Netizen pun lantas menebak-nebak apa yang membuat Bella Damaika tetap santai meski namanya banyak dicari orang Indonesia.

Asumsi liar berlimpah. Ada yang menduga pramugari Citilink itu profesional sehingga tak malu-malu.

Bahkan ada yang menyebut Bella Damaika adalah sosok penting yang menyimpan rahasia besar orang lain, sehingga ia memilikinya. mendukung-kekuatan kuat yang akan mendukungnya bahkan jika dia jatuh.

“Wajahnya tak tahu malu, mungkin lingkarannya seperti itu, makanya aku tidak merasakan apa-apa,” @lil*** komentar akun.

“Ini gambarnya viral? Kalau viral dan masih santai, bisa jadi dia menyimpan rahasia orang lain. Jadi mungkin dia sedang tawar-menawar (tawar-menawar).” kata akun @din***.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)
Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)

“Sepertinya saya rahasia ya Bu, karena @citilink tidak memecat saya,” baca di akun @yan***.

“Yah. Sepertinya dia sembunyi-sembunyi dari pejabat tinggi atau @citilink sendiri, karena dia tetap terlihat bahagia meski sudah viral di seluruh Indonesia,” balas akun @utt***.

Di sisi lain, hingga saat ini Bella Damaika masih belum angkat bicara soal kesibukannya. Ia tidak menjelaskan atau membenarkan kasus perselingkuhannya dengan Elmer Syaherman.

Seperti diketahui, baru-baru ini TikToker Ira Nandha alias Ibu Kavi mengungkap perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dengan Bella Damaika.

Ira Nandha, suaminya yang seorang pilot, dikabarkan menjalin asmara dengan Bella Damaika, seorang pramugari di maskapai yang sama dengan Elmer Syaherman.

Selama empat tahun menikah, Elmer Syaherman enam kali ketahuan selingkuh, namun selalu dimaafkan oleh Ira Nandha. Meski kini sang selebriti sudah tak tahan lagi dan mengungkap kelakuan buruk suaminya.