Teken Kontrak Baru, Kenzo Nambu Tetap Berseragam PSM Makassar Musim Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juara Liga 1 Indonesia 2022/23 PSM Makassar telah menandatangani kontrak satu tahun untuk gelandang Jepang Kenzo Nambu.

Seperti dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Jumat, PSM Makassar memutuskan memberikan kontrak baru kepada Kenzo menyusul kontribusi positif sang pemain di kompetisi musim lalu.

Pesepakbola Persebaya Muhammad Alwi Slamat (kiri) berebut bola dengan pesepakbola PSM Makassar Kenzo Nambu (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat (24/2/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim/nym. (ANTARA FOTO/MOCH ASIM)

“Ini akan menjadi musim keduanya di PSM Makassar. Di musim pertama, Kenzo menjalani tahun yang menggembirakan. Setelah mengalami cedera di awal musim, Kenzo cepat kembali dan langsung menjadi pilihan Pelatih Bernardo Tavares,” tulis klub tersebut. keterangan resmi, Jumat (19/19/2019) 5/2023).

Musim lalu, Kenzo Nambu tercatat sebagai pilar penting skuat berjuluk Juku Eja itu dan berhasil mencatatkan 31 penampilan dengan kontribusi sembilan gol dan dua assist dalam total 1.822 menit bermain.

Pemain berusia 31 tahun itu diboyong ke PSM Makassar pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Kenzo Nambu sebelumnya pernah bermain untuk beberapa klub di Jepang dan Thailand seperti Kattlaer Toyama, Briobe Urayasu, FC Osaka, Kasetsart FC, Customs United, Uthai Thani, Nakhonpathom dan Rayong FC.

Kenzo Nambu menjadi pemain ke-13 yang dipastikan membela Ayam Timur musim depan setelah PSM Makassar sebelumnya mempertahankan Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Muhammad Arfan, Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Safrudin Tahar, Akbar Tanjung, Ardiansyah, Raka Octa, Harlan Suardi, Yakob Sayuri, dan Yance Sayuri.