Tegas! Shin Tae-yong Marah-marah ke Pemain Timnas Indonesia Gara-gara Hal Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap tegas kembali ditunjukkan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pada latihan yang berlangsung di Padang A Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) sore. Dia marah pada pemain yang menurutnya terlambat.

Timnas Indonesia bersiap menghadapi Brunei Darussalam pada laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan berlangsung pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Timnas Indonesia bertindak sebagai tuan rumah pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Kemudian pertandingan kedua dilangsungkan di markas Brunei lima hari kemudian.

Latihan kejuaraan sudah dimulai pada Senin (9/10/2023). Namun, Shin Tae-yong kesal karena beberapa pemain tidak datang tepat waktu.

Juru taktik asal Korea Selatan itu ingin Marc Klok dan kawan-kawan tiba paling lambat pukul 12.00 WIB. Namun, nyatanya lebih dari itu baru saja hadir.

Karena ada beberapa pemain yang datang terlambat ke TC (pemusatan latihan) padahal TC dimulai jam 12 siang kemarin. Saya tekankan janji ini sama pentingnya dengan kehidupan, kata Shin Tae-yong di Padang A Senayan, Jakarta usai memimpin latihan. .

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengatakan, pada latihan pertama ini tidak ada materi berat yang diberikan kepada skuad Garuda. Materi ini lebih fokus pada pemulihan.

Jadi latihan hari ini hanya latihan pemulihan karena banyak pemain yang baru datang setelah pertandingan dan ada juga pemain dari luar negeri yang sudah lama bepergian, tutupnya.