Zul Zivilia Tulis Surat dari Penjara, Bantah Jadi Kaki Tangan Fredy Pratama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musisi yang kini terpidana kasus narkoba, Zul Zivilia, dikaitkan dengan kasus Fredy Pratama. Polisi juga menyebut Zul merupakan kaki tangan Fredy yang merupakan gembong narkoba.

“Zul punya hubungan langsung dengan Fredy Pratama. Dia pengedar, jelas bersekongkol,” kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Polri Brigjen Mukti Juharsa kepada awak media, baru-baru ini.

Sejak saat itu, pemberitaan Zul Zivilia terkait kasus Fredy Pratama menjadi sensasi. Namun rupanya, dia tak terima dengan kabar yang tersebar.

Zul merasa kabar tersebut sangat menyudutkan dirinya.

Maka melalui istrinya, Zul Zivilia menulis surat dari Lapas Cipinang yang menyatakan bahwa dirinya bukanlah tangan Fredy Pratama.

“Terlalu banyak berita bohong yang meresahkan saya dan keluarga seperti headline: kaki tangan Fredy Pratama, pengedar narkoba di Sulawesi Selatan, dan lain-lain. Itu semua berita tidak benar,” kata istri Zul Zivilia saat membacakan surat suaminya saat menggelar jumpa pers di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2023).

Dalam suratnya, Zul Zivilia juga bercerita bahwa dirinya tidak mengenal Fredy Pratama. Sosok yang dikenalnya bernama Casanova.

Belakangan, Zul Zivilia mengetahui bahwa Casanova adalah nama samaran Fredy Pratama.

Zul tidak pernah mengenal Fredy Pratama sebelumnya. Zul mengenali Casanova (adalah Fredy Pratama) setelah mendengar keterangan rekan kasusnya saat dibawa ke BAP Polda pada Maret 2019, kata Retno membacakan surat tersebut.

Seperti diketahui, Zul merupakan narapidana narkotika yang divonis 18 tahun penjara pada tahun 2019. Saat ini ia tengah menjalani hukuman penjara di Lapas Narkoba Kelas II A Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.