Target Ambisius Radja Nainggolan untuk Bhayangkara FC di Paruh Musim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bhayangkara FC menorehkan tonggak sejarah dengan meraih dua kemenangan beruntun di ajang BRI Liga 1 2023-2024. Radja Nainggolan, mantan bintang Eropa yang baru bergabung, mengungkapkan keinginannya untuk memimpin timnya meraih lebih banyak kemenangan di sisa musim ini.

Aksi gemilang Radja terlihat saat Bhayangkara FC menang meyakinkan 3-0 atas Persita pada laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (17/12/2023).

Pemain pengganti Muhammad Ragil pada menit ke-56 itu menjadi kunci kemenangan kedua Bhayangkara FC musim ini.

Radja Nainggolan (kanan) saat beraksi melawan Persita Tangerang pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024. (ANTARA/Fahkri Hermansyah)

Sebelumnya, tim ini juga menang tipis 1-0 saat menghadapi Persita di Indomilk Arena, Tangerang pada 3 Agustus 2023.

Meski sudah meraih dua kemenangan, Bhayangkara FC masih berada di posisi terbawah klasemen Liga 1 dengan hanya meraih 15 poin dari 23 pertandingan.

Meski demikian, Radja Nainggolan optimis bisa mengubah situasi tersebut dengan membawa timnya meraih lebih banyak kemenangan di sisa musim.

“Pertandingan pertama dan tiga poin bagus, saatnya untuk lebih banyak lagi,” tulis Radja di Instagram pribadinya, @radja_nainggolan_l4.

Kehadiran Radja membawa dampak positif bagi Bhayangkara FC, khususnya dalam upaya menghindari zona degradasi.

Sebagai pemain berpengalaman AS Roma dan Inter Milan, Radja bertugas membawa Bhayangkara FC dari tekanan degradasi.

Sebelumnya, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji mengatakan kepada The Guardian bahwa dirinya akan bekerja keras untuk memperbaiki posisinya.

“Kami berusaha memperbaiki posisi karena kami tahu di babak pertama Bhayangkara FC sangat sulit keluar dari zona merah, maka di babak kedua kami berusaha memperbaiki klub semaksimal mungkin agar bisa keluar. zona merah,” kata Sumardji.

Momentum kesuksesan tersebut menjadi cambuk semangat Bhayangkara FC.

Besarnya harapan terhadap kualitas Radja Nainggolan membuat pihak klub ingin membangun aura positif dan menjamin keberlangsungan mereka di kompetisi BRI Liga 1.