Jadi Menantu Vice President Pertamina, Ini 4 Sumber Kekayaan Tasya Kamila – Viral

by

Pahami.id – Kabar perceraian Andi W. Bachtiar dan Siti Rahmah pun menyeret nama Tasya Kamilia. Sebagai mertua Tasya, perceraian orang tua Randi Bachtiar sempat menjadi perhatian publik.

Andi W. Bachtiar dikenal sebagai Vice President (VP) Enhanced Oil Recovery Pertamina sejak 2015. Dengan posisi tersebut, mertua Tasya diprediksi akan menerima gaji sebesar Rp 80 juta setiap bulannya.

Sebagai menantu Wakil Presiden Pertamina, kekayaan Tasya Kamilia pun jadi incaran. Simak berbagai sumber kekayaan Tasya Kamilia di bawah ini.

1. Artis Kecil

Sumber Kekayaan Tasya Kamilia (Instagram/@tasyakamila)

Tasya Kamilia memulai karirnya sebagai artis pada usia 4 tahun. Awalnya, Tasya dikontrak untuk membintangi iklan produk pasta gigi.

Iklan pertama Tasya Kamilia mendapat tawaran bermain di sinetron. Ia pertama kali bermain dalam sinetron “Takdir” (1996) dan membintangi FTV bertajuk “Kupu-Kupu Ungu” dan “Kicau Burung”.

Tasya Kamilia baru masuk studio rekaman pada tahun 1999 saat usianya masih 7 tahun. Lagu dan album pertama bertajuk “Liburan Telah Tiba” ciptaan AT Mahmud yang dinyanyikan oleh Tasya sukses meledak di pasaran dengan terjual sebanyak 350 ribu keping.

Sepanjang karirnya di dunia hiburan Tanah Air, Tasya Kamilia telah tampil di dua film layar lebar dan 14 sinetron, serta menerbitkan enam album studio.

2. Anak Seorang Pengusaha

Sumber Kekayaan Tasya Kamilia (Instagram/@tasyakamila)
Sumber Kekayaan Tasya Kamilia (Instagram/@tasyakamila)

Banyak orang mengira Tasya Kamilia kaya karena kesuksesannya sebagai penyanyi cilik. Padahal orang tua Tasya juga cukup terkenal.

Almarhum Gatot Permadi Joewono, ayah Tasya Kamilia, merupakan pemilik Kantor Akuntan Publik (KAP) Gatot Permadi, Azwir & Abimail (GPAA) di Palmerah, Jakarta Barat yang didirikan pada tahun 1988.

Sedangkan Isverina Andriany, ibunda Tasya Kamilia, merupakan manajer putrinya. Isverina Andriany dikabarkan juga seorang dosen, namun kebenaran informasi tersebut belum bisa dipastikan.

3. Istri Randi Bachtiar

Sumber Kekayaan Tasya Kamilia (Instagram/@tasyakamila)
Sumber Kekayaan Tasya Kamilia (Instagram/@tasyakamila)

Tasya Kamilia menikah dengan Randi Bachtiar yang juga merupakan lulusan Columbia University seperti dirinya pada tahun 2018. Randi juga merupakan lulusan ITB jurusan Teknik Mesin pada tahun 2013.

Setelah meraih gelar sarjana, Randi Bachtiar bekerja sebagai Drilling Engineer di Pertamina wilayah Jambi dan McDermott International, Ltd di Texas.

Sedangkan setelah menyelesaikan gelar Master, Randi Bachtiar bekerja sebagai Mechanical Engineer di HyAxiom, Inc. Randi Bachtiar saat ini menjabat sebagai Utility Performance Manager di Tetra Tech mulai Desember 2023.

4. Pendiri LSM dan Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Tasya Kamilia (Instagram/@tasyakamila)
Sumber Kekayaan Tasya Kamilia (Instagram/@tasyakamila)

Tasya Kamilia sendiri jarang tampil di dunia hiburan. Setelah meraih gelar sarjana di Universitas Indonesia (2009) dan gelar master di Columbia University (2017), Tasya fokus menjadi ibu bagi kedua anaknya.

Di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Tasya Kamilia mendirikan LSM lingkungan hidup bernama Green Movement Indonesia. Selain itu, Tasya Kamilia juga telah dikukuhkan dan ditunjuk sebagai Brand Ambassador Johnson’s Baby Indonesia melalui akun Instagram miliknya yang memiliki 5,2 juta pengikut.

Itulah daftar sumber kekayaan Tasya Kamilia yang merupakan menantu Wakil Presiden Pertamina. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi