Merasa Diva, Dewi Perssik Ogah Tanding Tinju dengan Dinar Candy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertandingan tinju kini sedang marak di kalangan seniman. Hal ini pun sampai ke Dewi Perssik dimana ia ditantang melawan Dinar Candy.

Namun Dewi Perssik menolak menggelar pertandingan tinju dengan Dinar Candy. Bukan soal rasa takut, justru prestasi seorang DJ dianggap tidak sama dengan penyanyinya.

“Dinar bisa menantangku kalau dia punya prestasi yang sama denganku. Kalau tidak, tantang Diva kan?” kata Dewi Perssik dalam video di akun Tik tok @kuya1imut80, Rabu (19/12/2023).

Dewi Perssik merasa martabatnya sebagai diva bisa tergores dengan melawan Dinar Candy.

“Di mana harga diriku?” katanya sambil terkekeh.

Penyanyi yang biasa disapa Depe itu kemudian mengingatkan Dinar Candy untuk mengenali dirinya sendiri. Pelantun Sweet Dreams itu tak mau dipandang sebelah mata hanya karena bertengkar dengan DJ seksi tersebut.

“Kalau menantang saya, minimal tidak tahu malu. Ini bukan soal kuat atau tidak kuat,” kata Depe.

“Rendah banget, kayak nggak punya pekerjaan. Itu soal harga diri. Kalau misalnya saya tinju, harga diri saya di mana?” dia menambahkan.

Permen dinar [Instagram]

Netizen yang melihat video tersebut memberikan beragam komentar. Ada yang tidak terima, ada pula yang membela bahwa tinju bukanlah olahraga yang tercela.

“Seorang diva tidak akan menyebut dirinya diva. Contohnya Umi Elvi, dia tidak pernah menyebut dirinya diva,” kata @fre*****

“Umi Elvi Sukaesih tidak pernah bilang dia diva,” kata @mak*****.

“Tinju itu legendaris lho,” tulis @dea******.

Sejauh ini Dewi Perssik belum pernah terjun ke ring tinju seperti beberapa artis lainnya. Berbeda dengan Dinar Candy yang pernah bertengkar dengan Pamela Safitri dan Berliana Lovell.