Tantangan Menarik…Saya Ingin Lihat Reaksi Tim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ketangguhan Persib Bandung akan diuji oleh dua klub papan atas BRI Liga 1. Tim berjuluk Maung Bandung itu akan menghadapi Persebaya pada pekan ke-15 dan selanjutnya bertandang ke markas Borneo FC pada pekan ke-16.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui Persebaya dan Borneo FC merupakan lawan yang sulit. Apalagi dua laga tandang ini akan semakin menguji mental para pemain Maung Bandung.

David da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol saat Persib Bandung mengalahkan Persita Tangerang 5-0. (Dok. Persib)

“Itu pertandingan yang sulit tapi kami berada dalam tren positif,” kata Bojan Hodak.

“Saya berharap para pemain mempunyai semangat yang baik dan menurut saya ini akan menjadi tantangan yang menarik,” lanjutnya, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis (5/10/2023).

“Saya ingin melihat reaksi tim karena akan menghadapi dua tim yang berada di posisi lima besar,” lanjutnya.

Persib saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan 24 poin dari 14 pertandingan. Persib hanya tertinggal empat poin dari Borneo FC yang berada di puncak klasemen dan tertinggal tiga poin dari Madura United di peringkat kedua.

Sedangkan Persebaya berada di posisi keenam. Namun, dengan mengantongi 22 poin, tim berjuluk Bajul Ijo berpeluang besar mengambil alih posisi Persib jika berhasil meraih tiga poin.

Laga Persebaya vs Persib akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/10/2023). Sedangkan laga melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda akan dihelat pada 21 Oktober.