Tanpa Klub Jelang Lawan Timnas Indonesia, Ini 3 Tim Liga 1 yang Bisa Boyong Angel Di Maria – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Angel Di Maria akan bermain tanpa klub saat membela timnas Argentina melawan timnas Indonesia di FIFA Match Day Juni ini.

Pemain sayap berusia 35 tahun itu tidak akan bersama Juventus lagi musim depan. Ini menjawab masa depan Di Maria bersama Si Nyonya Tua yang tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak.

Nasib Di Maria tidak menentu, karena belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub. Di Maria pun mengaku skornya tidak terlalu menggembirakan, sehingga kepergiannya dari Turin dibarengi kekecewaan besar.

“Saya telah mencapai akhir dari periode yang sulit dan rumit,” tulis Di Maria di akun Instagram pribadinya seperti dikutip situs Football Italia.

Meski begitu, Di Maria tetap akan menjadi bagian dari laga Argentina melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni mendatang.

Kini, dengan status bebas transfernya, klub-klub Liga 1 yang masih mencari pemain asing bisa memilih Di Maria.

1. Persija Jakarta

Persija Jakarta menjadi salah satu tim Liga 1 yang belum banyak melakukan transfer jelang musim 2023/24. Padahal mereka hanya merekrut satu pemain asing dari Asia.

Jadi, Harimau Kemayoran bisa memilih Di Maria untuk menambah slot pemain asing yang akan memiliki aturan 5+1 musim depan.

2. PersibBandung

Sebagai salah satu klub dengan keuangan yang stabil dan manajemen yang profesional, Persib memiliki aspek keuangan yang lebih baik.

Dengan demikian, Persib berpeluang mendatangkan Di Maria jika mampu membayar mahar dan segala detailnya. Selain itu, Persib juga belum menuntaskan kuota pemain asing jelang Liga 1 2023/24.

3.Bali Bersatu

Bali United juga merupakan tim dengan keuangan yang kuat dan manajemen klub yang baik. Apalagi, Bali United berpeluang bermain di kompetisi Asia musim depan.

Ini bisa jadi iming-iming yang ditawarkan Prajurit Tridatu untuk mendatangkan Angel Di Maria. Namun, harga yang harus dibayar tidaklah murah.

[Aditia Rizki]