Selain Tak Bayar Gaji Pegawai, Tasyi Athasyia Juga Dituduh Sering Potong Gaji Karyawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan publik setelah diduga tidak membayar gaji mantan pegawainya. Meski karyawan tersebut sudah memberikan penjelasan, seorang pengguna Twitter juga buka-bukaan soal nasib adiknya yang bekerja dengan Tasyi Athasyia.

Pengguna Twitter itu menyebut, sang kakak, selaku redaktur Tasyi Athasyia, kerap menghadapi hal tak mengenakkan. Pasalnya, kembaran Tasya Farasya dinilai kurang memperhatikan timnya saat meminta bekerja cepat.

“Saya ingin angkat bicara pertanyaan Tasyi Athasyia. Jadi kakak saya kerjain dia jadi redaktur, tapi selama kerja banyak hal yang bikin saya sakit. Setiap dia bekerja, dia ingin bergerak cepat tanpa memikirkan apakah timnya sudah makan atau belum,” cuit akun Twitter @Viansgp, Kamis (8/6/2023).

Selain itu, ia juga berpesan kepada Tasyi Athasyia untuk tidak mengizinkan pekerja yang berbau bau badan masuk ke rumahnya.

Bahkan, Tasyi pernah mengadu secara asal-asalan karena pekerja bangunan yang bekerja di rumahnya berbau tidak sedap hingga menjelek-jelekkan saudaranya sendiri kepada teman-temannya.

Tasyi Athasyia (Instagram/@tasyiiathasyia)

“Setiap pekerja yang ingin masuk ke dalam rumah tidak boleh berbau tidak sedap. Pernah ada seorang porter yang sedang melakukan renovasi rumahnya dan porter itu berbau tidak sedap, dia benar-benar menggerutu dan mengeluh. Dan yang lebih buruk adalah dia Ya sering mencemoohkan saudara kandungnya sendiri kepada teman-temannya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, setiap karyawan juga dilarang keluar sebentar di tengah jam kerja dan mendapat potongan gaji karena terlambat masuk kerja. Di sisi lain, karyawan juga harus menunggu berjam-jam hingga mereka selesai grooming setiap kali akan membuat konten YouTube.

“Jadi, setiap mau bikin konten, dia selalu bilang ke karyawannya untuk nunggu dia make up atau ganti baju. Kamu bayangkan. Hanya ya, dia bisa merias/dandan selama berjam-jam, pekerja tidak diperbolehkan untuk mendapatkan izin untuk sementara waktu. Kalau ada yang keluar, gajinya tertunda atau kurang,” jelasnya.