Tanggapi Rumor Comeback ke Manchester United, Jose Mourinho Malah Doakan Erik ten Hag – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih veteran asal Portugal, Jose Mourinho akhirnya buka suara soal rumor kembali melatih Manchester United saat berbincang dengan legenda Setan Merah Rio Ferdinand di podcast VIBE with LIMA di YouTube.

Jose Mourinho baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian. Usai dipecat AS Roma bulan lalu, muncul kabar bahwa Mourinho sangat ingin kembali berlatih di Manchester United, untuk menyelesaikan ‘urusannya yang belum selesai’.

Mourinho dipecat pada akhir 2018 setelah meraih tiga trofi sejak tiba di Old Trafford pada 2016, namun pelatih berusia 61 tahun itu gagal meraih satu pun trofi Liga Inggris bersama Setan Merah.

BACA JUGA: Mahar Rp 1,7 Triliun, Barcelona Siap Lepas Frenkie de Jong ke Manchester United

Di sisi lain, pelatih Manchester United saat ini, Erik ten Hag, mulai merasakan tekanan pasca inkonsistensi Setan Merah sepanjang musim.

Namun, Mourinho dengan cepat membantah kabar kembali ke Manchester United karena diprovokasi oleh Ferdinand.

“Tidak, berita yang beredar tidak benar. Itu tidak pernah keluar dari mulut saya. Tidak, tidak, tidak,” jawab Mourinho, Jumat (16/2/2024).

Jose Mourinho saat masih melatih Manchester United. [Lindsey PARNABY / AFP]

Mourinho justru bersikap sopan dan berdoa agar Manchester United segera kembali menjadi tim terhormat di bawah asuhan pelatih saat ini, Ten Hag.

BACA JUGA: Singgung Kasus Manchester City, Jose Mourinho: Manchester United Juara Liga Inggris 2018

“Saya menikmati waktu saya di Manchester United. Saya mencintai para penggemar Manchester United. Saya berdoa agar mereka segera kembali ke Manchester United yang dulunya sangat disegani, tim yang hebat,” lanjut pelatih berjuluk The Special One itu.

“Saya sangat berharap yang terbaik untuk mereka,” tutupnya.