Tandang Lawan Persib Bandung, Ini Upaya RANS Nusantara FC Jaga Tren Positif Belum Terkalahkan di 6 Laga Terakhir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – RANS Nusantara FC memiliki tren positif enam laga tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya sebelum bertandang ke markas Persib Bandung.

Sejauh ini RANS Nusantara FC tampil gemilang di BRI Liga 1 2023/2023. Tim asuhan Eduardo Almeida berada di peringkat ke-4 dengan 16 poin.

Selanjutnya tim berjuluk The Phoenix ini akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat BRI Liga 1 yakni Persib Bandung. Eduardo Almeida menegaskan dirinya akan berjuang saat bermain di Gelora Bandung Lautan Api dan mengincar kemenangan.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka tim yang hebat. Kami tahu Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia, mereka kuat dan punya beberapa pemain bagus,” kata Almeida di Depok, Sleman, Rabu (23/). 8/2023).

“Namun RANS FC juga tim yang hebat, kami punya kualitas. Kami akan berusaha agar Persib tidak bisa juara lagi. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengumpulkan tiga poin, karena tiga poin adalah target kami. Kami akan fokus pada diri sendiri, karena kami menyadari mereka tangguh, jadi kami akan melakukan yang terbaik sehingga mereka tidak bisa menang.”

Mitsuru Maruoka menjadi andalan RANS FC di lini tengah. Ia tampil apik dengan bukti mengoleksi empat gol usai diturunkan sembilan kali di BRI Liga 1 2023/2024.

Namun Almeida enggan bicara soal penampilan individu pemainnya. Sebab menurutnya semua pemain itu penting.

“Saya tidak menilai performa individu. Semua pemain penting. Dia selalu bermain dari awal kompetisi, tapi jujur ​​saja saya tidak fokus pada satu pemain, saya fokus pada pemain yang bisa memberikan sesuatu untuk tim, kata pelatih asal Portugal itu.

“Saya harap dan saya minta semua pemain saat di lapangan berusaha memberikan yang terbaik. Itu filosofi kami. Jadi, saya tidak memberi rating pada satu pemain saja, saya menilai performa seluruh pemain. pemain,” tambahnya.

Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 dijadwalkan berlangsung Sabtu (26/8/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pukul 19.00 WIB.