Harga Realme 11 di Indonesia Rp 3 Jutaan, Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED – Tekno

by

Pahami.id – Realme Indonesia akhirnya resmi mengumumkan kehadiran ponsel barunya. Itulah Realme 11 yang resmi hadir dengan beberapa fitur menarik.

Dengan harga Realme 11 yang dibanderol mulai Rp 3 jutaan saja, ponsel barunya ini menawarkan segudang fitur yang cukup lengkap di kelasnya.

Ponsel baru dari Realme Indonesia ini menghadirkan Terminator Triple Combo yang merupakan perpaduan antara pengisian daya cepat, chipset bertenaga, dan memori besar.


Realme 11 hadir dengan 67W SUPERVOOC Charge yang diklaim tercepat di kelasnya, mampu mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50% dalam waktu 17 menit.

Realme telah menambahkan 38 fitur keselamatan pada Realme 11 untuk memastikan keamanan pengisian daya, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya seluler, sirkuit pengisian daya, hingga baterai.

Untuk memuaskan pengguna yang berorientasi pada performa, Realme 11 dibekali chipset MediaTek Helio G99 yang merupakan prosesor terdepan di segmennya dengan skor benchmark AnTuTu di atas 420 ribu.

MediaTek Helio G99 memberikan kinerja bertenaga dan pengalaman lancar untuk membuat generasi muda tetap aktif dalam situasi apa pun.

Dipadukan dengan Dynamic RAM yang bisa ditingkatkan hingga 16GB dan memori penyimpanan 256GB.

Peluncuran Realme 11. (Realme Indonesia)

Dengan teknologi tersebut, Realme 11 diklaim mampu menangani berbagai aktivitas yang membutuhkan daya besar untuk menjamin pengalaman bermain game yang lancar, terutama untuk game yang membutuhkan performa lebih tinggi.

Realme 11 hadir dengan ProLight Camera andalan 108MP dengan 3x In-sensor Zoom untuk membantu pengguna mengabadikan momen.

Selain mampu menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam, Realme 11 menggunakan teknologi in-sensor zoom dari sensor HM6 untuk menghadirkan foto yang tak kalah dengan foto yang diambil dengan 3x optical zoom.

Dengan memadukan algoritma untuk membuat foto yang diperbesar menjadi lebih indah, pengguna dapat melihat lebih dekat detail dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa mengorbankan kualitas.

Dengan pengisian daya cepat terdepan di segmennya, prosesor bertenaga, memori besar, dan kamera 108MP, serta NFC, Realme 11 menjadi yang terbaik di kelasnya.

Realme 11 juga menghadirkan tampilan premium dan stylish serta tampil beda di segmen harganya melalui Glory Halo Design.

Desain tipis 7,95mm berfokus pada desain bentuk kamera yang eye-catching, memberikan realme 11 identitas berbeda dari smartphone lain di segmen ini.

Housing kamera Realme 11 tampak seperti mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun elegan. Cluster kamera ini sangat menonjol karena menarik perhatian pada setiap detail kecil.

Realme 11 juga tampil stylish dengan siluet berbentuk S dan tekstur starlight pada panel bodi belakang.

HP baru dari Realme Indonesia ini tersedia dalam dua pilihan warna mewah yakni Glory Gold dan Dark Glory.

Dilengkapi fitur unggulan, layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, realme UI 4.0 berbasis Android 13, NFC, sensor sidik jari di samping, berapa harga Realme 11 ini?

Realme Indonesia mengumumkan harga resmi ponsel barunya ini yakni Rp 3.599.000. Tentu saja ada promosi disediakan saat peluncuran.

Dengan harga segini, Realme 11 hadir dalam versi RAM 8 GB dan memori internal 256, mulai dibuka pre-order 23-31 Agustus 2023.

Sedangkan flash sale pertama akan digelar pada 28 Agustus 2023 di Shopee, Akulaku, dan Realme.com.

Handset baru ini juga tersedia secara offline pada 1 September 2023 di berbagai jaringan distribusi Realme Indonesia.

Dengan fitur dan harga Realme 11 yang ditawarkan di atas, apakah Anda tertarik untuk merekomendasikan HP baru dari Realme Indonesia?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));