Tampil Buruk Lawan Stevenage, Elkan Baggott Dianggap ‘Barang Reject’ oleh Fans Bristol Rovers – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek skuad Indonesia, Elkan Baggott, mendapat kritik pedas dari suporter Bristol Rovers usai dinilai tampil loyo di League One 2023-2024, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Pemain bertinggi badan 196 sentimeter itu kembali dipercaya tampil sebagai pemain kunci saat Bristol Rovers menghadapi Stevenage pada pekan ke-33 League One musim ini.

Namun Elkan Baggott hanya bermain 28 menit sebelum pelatih Matt Taylor menggantikannya dengan mantan pemain sayap Manchester City Scott Sinclair.

Baca juga: Daftar 5 Negara Kenaikan Ranking FIFA Terbanyak Usai Piala Asia 2023, Ada 1 Negara di Asia Tenggara

Saat Elkan tampil sebagai bek tengah kiri dengan formasi 3-4-3, Bristol Rovers sudah tertinggal 0-2 usai kebobolan gol dari Kane Hemmings (6′) dan Jake Forster-Caskey (24′).

Pergantian pemain yang terbilang mendadak ini nyatanya membawa hasil manis bagi Bristol Rovers. Setelah Elkan keluar, tim mampu menang 3-2.

Gol Bristol Rovers dicetak oleh Luke Thomas (29′), Chris Martin (62′), dan Antony Evans (67′).

Elkan Baggott bergabung dengan Bristol Rovers.

Usai pertandingan, fans Bristol Rovers pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap Elkan Baggott melalui kolom komentar akun resmi X Bristol Rovers, @Official_BRFC.

“Salah satu pemain terburuk yang pernah saya lihat,” tulis @drt****.

“Dia benar-benar buruk, cukup melihatnya bermain 20 menit di hari Sabtu,” tulis @wt******.

Selain mengomentari buruknya performa Baggott, ada juga fans yang menilai bek utama Shin Tae-yong itu adalah “barang tolak”.

Baca juga: ‘Saku’ Jordan Henderson, Calon Pemain Timnas Indonesia Thom Haye Akhirnya Dipanggil Belanda?

Sebagai informasi, Baggott datang ke Bristol Rovers dengan status pinjaman dari klub Championship, Ipswich Town. Ia akan berada di Bristol hingga akhir musim 2023-2024.

“Kirim dia pulang. Aku lebih suka melihat Gavin Ward muncul di pembelaan,” tulis @darrel****.

“Dia seharusnya tidak bermain untuk tim kami lagi,” tulis @gas*****.