Talenta Real Madrid dan Man City siap bergabung dengan Como milik Cesc Fabregas

by

Como berada di jalur yang tepat untuk menyelesaikan double penandatanganan Nico Paz dan Maximo Perrone masing-masing dari Real Madrid dan Manchester City, serta mantan kapten Barcelona Sergi Roberto.

Tim provinsi Italia itu kembali ke Serie A musim ini untuk pertama kalinya dalam 21 tahun dan berada di bawah kepemimpinan pelatih kepala pemula Cesc Fabregas.

Berharap untuk menghindari kembalinya langsung ke Serie B, Como telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain-pemain veteran seperti Raphael Varane, Pepe Reina, Alberto Moreno, dan Andrea Belotti. Namun, mereka juga telah menghabiskan sejumlah uang yang lumayan untuk mendatangkan pemain-pemain muda – Yannik Engelhardt, Alieu Fadera, Emil Audero, Gabriel Strefezza, dan Alberto Dossena telah bergabung dengan total biaya transfer sebesar €32 juta dan ambisi tersebut terus berlanjut.

Fabrizio Romano telah melaporkan adanya kesepakatan dengan Real Madrid untuk mengontrak Paz dengan transfer permanen seharga €6 juta. Madrid juga berhak atas 50% dari transfer di masa mendatang dan memiliki klausul pembelian kembali yang dapat digunakan jika mereka ingin mendapatkan kembali penyerang tersebut atau menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Paz, yang akan berusia 20 tahun bulan depan, membuat delapan penampilan tim utama musim lalu dan mencetak satu gol.

Romawi kemudian diisyaratkan bahwa pengumuman untuk Paz, Perrone dan Roberto sudah dekat.

Nico Paz

Real Madrid akan memiliki klausul pembelian kembali untuk Nico Paz / Angel Martinez/GettyImages

Negosiasi dengan Kota Manchester Perrone disebut-sebut memulai dengan kemungkinan pinjaman awal dengan opsi pembelian. City menginginkan klausul penjualan dan pembelian kembali untuk tetap memegang kendali atas masa depan gelandang berusia 21 tahun itu.

Perrone bergabung dengan City dari klub Argentina Velez Sarsfield pada Januari 2023 dan bermain dua kali di tim utama sebelum dipinjamkan ke Las Palmas di La Liga musim lalu. Ia tampil untuk tim asuhan Pep Guardiola selama pramusim tetapi belum terlibat sejak musim baru dimulai.

Roberto adalah pemain yang berbeda, yang menambah pengalamannya setelah dilepas Barcelona pada akhir kontraknya. Gelandang/bek kanan berusia 32 tahun ini mencoba peruntungan baru dalam kariernya setelah menghabiskan lebih dari separuh hidupnya bersama klub raksasa Catalan.

Como mendapat kejutan yang tidak mengenakkan saat kembali ke Serie A akhir pekan lalu, dihajar Juventus.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA