Tak Pernah Jadi Pilihan di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Bakal Turuti Ajakan Rizky Ridho? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan tak pernah menjadi pilihan utama di Tokyo Verdy. Apakah dia akan mengikuti ajakan Rizky Ridho untuk bergabung dengan Persija Jakarta?

Bek yang punya bakat lemparan tembakan mematikan itu tak pernah mengisi line-up di klub Jepang Tokyo Verdy. Bahkan, ia jarang masuk dalam daftar pemain cadangan.

Meski di Timnas Indonesia, eks pemain PSIS Semarang ini justru menjadi tumpuan utama. Shin Tae-yong sering berperan sebagai pemain bertahan yang memiliki skill lemparan jauh ini.

Meski begitu, ternyata hal tersebut tak membuat Tokyo Verdy tertarik menggunakan jasanya di skuat utama. Hal ini menimbulkan isu bahwa Pratama Arhan harus hengkang dari klub Jepang tersebut.

Bahkan rekan setimnya di Timnas U-22 Indonesia, Rizky Ridho pun sempat bercanda dengan Pratama Arhan soal bergabung dengan Persija Jakarta.

Hal itu dilakukan saat Timnas U-22 Indonesia tiba di Indonesia usai meraih medali emas SEA Games 2023.

Bek Indonesia Rizky Ridho berebut bola di udara dengan pemain depan Vietnam Nguyen Van Toan pada pertandingan sepak bola semifinal Piala AFF 2022-2023 antara Indonesia dan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (6) . /1/2023) . [Pahami.id/Alfian Winanto,]

Saat menaiki bus Timnas U-22 Indonesia, Pratama Arhan melakukan siaran langsung di akun Instagram miliknya. Saat itu, Rizky Ridho langsung menginformasikan bahwa Pratama Arhan sedang dalam perjalanan (OTW) Persija Jakarta,

“Iya Arhan otw Persija,” kata Rizky Ridho sambil bercanda saat melakukan live streaming di dalam bus, mengutip dari akun TikTok @qvviiiok.

Apakah rekomendasi Pratama Arhan kapten timnas U-22 Indonesia itu akan dilaksanakan?

Jika melihat skuat Persija Jakarta saat ini, Firza Andika menjadi satu-satunya bek kiri yang tersedia saat ini.