Tak Gentar Hadapi Jepang, Hulk Targetkan Timnas Indonesia ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia Wahyu Prasetyo sepertinya tak terintimidasi dengan nama-nama besar Jepang di sepak bola Asia. Pemain yang kerap disapa Hulk itu masih mengincar skuad Garuda untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Piala Asia 2023 berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Di Grup D, skuad Garuda berbagi tempat dengan Jepang, Irak, dan Vietnam.

Jepang, semua orang sudah tahu betapa hebatnya di Asia. Samurai Biru termasuk kandidat kuat juara Piala Asia 2023.

Irak berada di atas level Timnas Indonesia. Skuad Garuda baru saja kalah 1-5 pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hanya Vietnam yang bisa dikatakan sebanding dengan Timnas Indonesia. Namun dalam beberapa kesempatan Vietnam kerap memberikan kesulitan bagi tim besutan Shin Tae-yong.

Hulk yakin Timnas Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar. Seperti diketahui, itulah target yang dipatok artis formasi asal Korea Selatan itu.

Sebagai persiapan, saya rasa saya siap untuk mengikuti Piala Asia dan tentunya mudah-mudahan bisa lolos ke babak 16 besar, kata Wahyu Prasetyo dalam keterangannya, Senin (1/1/2024).

Lebih lanjut, pemain PSIS Semarang itu meminta doa dan dukungan dari suporter. Dengan begitu, ia dan teman-temannya yang lain memiliki motivasi lebih untuk bertanding.

Pesan kepada suporter, terus dukung Timnas Indonesia menghadapi Piala Asia, jelasnya.

Sebelum mengikuti Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan melakukan beberapa tes. Dua tes pertama akan dilakukan terhadap Libya pada 2 dan 5 Januari.

Sedangkan satu lagi akan menghadapi Iran pada 9 Januari. Laga melawan Iran akan dihelat di Doha, Qatar.