Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Diusik, Kemesraan yang Diumbar Disebut Cuma Pura-Pura – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diganggu oleh pria bernama Tirta Siregar. Dia seorang Tiktoker yang pernah bercerita tentang Fuji.

Tirta Siregar kali ini bercerita tentang rumah tangga Lesti Kejora. Katanya, rasa cinta yang ditunjukkan Rizky Billar kepada istrinya hanya pura-pura saja.

“Saya lihat di foto, video ulang tahun anaknya, Billar memeluk Lesti dari belakang, saya penuh kemunafikan,” kata Tirta Siregar di TikTok, Senin (1/1/2024).

Dia menambahkan, “Kami senang melihat mereka berpelukan dari belakang, itu hanya di depan kamera.”

Namun setelah kamera berhenti merekam, keintiman pun terhenti.

Ironisnya, kata Tirta Siregar, Lesti Kejora tahu Rizky Billar tidak mencintainya. Namun, sang penyanyi bertahan karena cap pasangan yang serasi.

“Gue lihat Lesti tahu kalau Billar nggak cinta sama dia. Jadi, Billar pun nggak cinta sama Lesti,” ungkapnya.

Di sini semuanya dipaksakan karena digadang-gadang akan menjadi pasangan artis yang serasi, tambah Tirta Siregar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/ @rizkybillar)

Keyakinan Tirta Siregar ini bukan tanpa alasan. Ia menyoroti wajah Lesti Kejora yang menahan sakit.

“Kalau dilihat dari ekspresi wajah Lesti, apapun riasannya, matanya tidak bisa berbohong, penuh kesedihan,” ujarnya.

Oleh karena itu, Tirta Siregar berharap Lesti Kejora mengambil keputusan. Sebab menurutnya, untuk apa bertahan jika hanya menyakiti hati.

“Bukan minta cerai, tapi dalam hidup kita ingin bahagia. Kita tidak mengeluarkan banyak uang, bergelimang harta, tapi hidup kita tidak pernah bahagia,” ujarnya.

Tirta Siregar sadar, apa yang dilakukannya akan menimbulkan keberatan keras. Namun klaim Tiktoker demi kebahagiaan Lesti Kejora.

“Entah benar atau tidak, hanya Lesti yang tahu. Tapi kalau ini terjadi pada Lesti, semoga menjadi pertimbangan Lesti untuk menghabiskan hidupnya bersama orang yang tidak mencintainya,” tutupnya.