Tak Boleh Dipakai, yang Datang Bukan Tim Kacang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta tidak bisa digunakan mulai 16 Juni hingga 20 Juni 2023. Hal itu dilakukan untuk menjaga venue dari kerusakan yang bisa mengganggu kenyamanan pemain di lapangan. cocok. Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022, Argentina pada FIFA Match Day pada 19 Juni 2023 mendatang. Kehadiran Tim Tango tentunya akan menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia karena tim yang dipimpin oleh tim terbaik di dunia. pemain Lionel Messi.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kedua kiri) saat konferensi pers FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Argentina. [Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha]

Fasilitas terbaik juga diberikan kepada Indonesia sebagai tuan rumah agar terhindar dari hal-hal yang merugikan seperti cedera akibat tempat latihan yang kurang mendukung.

“Ini tempat latihan Messi, ada lubang di tempat latihannya, apakah dia cedera atau tidak? Jadi saya hanya berbicara tentang tempat latihan dan semua itu, makanya saya sudah berbicara dengan PPKGBK dari 16 sampai 20 (Juni) ) bisa ‘ Jangan dipakai karena ini bukan tim gila,” kata Erick Thohir di SUGBK, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

“Jadi kami harus menjaganya. Jika ingin tim besar lain seperti Brasil dan Maroko datang, maka kami harus menjaga mereka,” jelas mantan presiden Inter Milan itu.

Untuk keamanan, Erick Thohir memastikan akan dimaksimalkan. Namun, dia meminta para suporter untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan sepak bola Indonesia ke depannya.

“Keamanan dimaksimalkan. Jadi mereka (Argentina) juga bisa memutuskan apa yang dinyatakan tidak aman, mereka akan mundur. Jadi saya harap suporter tolong jaga sikapnya,” jelasnya.

“Jadi harap diperhatikan. Ini penting, jangan sampai pertandingan seperti Argentina tidak bertanding lagi ke depannya. Kami ingin Brasil datang. Mau Maroko datang? Sabar,” pungkasnya.