Siap Tempur, Persikabo 1973 Berambisi Curi Poin di Markas Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asisten Pelatih Persikabo 1973, Asep Ardiansyah mengatakan, timnya bercita-cita mencuri poin dari kandang Persib Bandung pada laga pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Dikutip dari Liga Indonesia, Asep menjelaskan Persikabo 1973 mengemban misi bangkit untuk meraih poin setelah melalui lima laga terakhir tanpa kemenangan.

Hal ini turut mempengaruhi posisi Persikabo 1973 di klasemen Liga 1 Indonesia dengan tertahan di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17 dengan tujuh poin dari 11 pertandingan.

“Kami sudah mempersiapkan matang untuk laga melawan Persib, kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit,” kata Asep.

Meski mengemban misi mencuri poin dari Persib Bandung, Persikabo 1973 diketahui tidak akan diperkuat striker Dimas Drajad dan bek Andy Setyo.

Asep menjelaskan, Dimas Drajad masih dalam masa pemulihan cedera, sedangkan Andy Setyo bergabung dengan skuad Timnas U24 Indonesia yang akan berlaga di Asian Games mulai pertengahan September (19/9/2023).

“Persib tim besar dan kami bermain di kandang Persib, kualitas individu dan tim luar biasa, namun kami berharap bisa tampil maksimal sehingga bisa mencuri poin di laga ini,” kata Asep.

Sementara itu, penyerang Persikabo 1973 Yandi Sofyan Munawar menyebut materi pemain Persib sangat bagus, namun ia tak gentar dan bertekad membawa pulang poin dari markas Pangeran Biru.

“Kami sudah fokus menghadapi Persib, dimana kami tahu materi pemain dan kedalaman tim sangat bagus. Tapi kami fokus ke tim sendiri, karena di beberapa laga terakhir kami tidak mendapatkan tiga poin. Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin,” jelas Yandi.