Sahabat Ungkap Sifat Raffi Ahmad Dulu dan Sekarang, Orangnya Menginspirasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayushita mengungkap sifat asli Raffi Ahmad setelah berteman selama 20 tahun lebih. Ia mengaku bangga dengan suami Nagita Slavina itu. Hal tersebut diungkapkan salah satu staf BBB di Instagram pribadinya.

Melalui foto yang dibagikan, Ayushita menuliskan caption tentang suami Nagita Slavina sebagai sahabatnya selama lebih dari 20 tahun.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama kedua putranya; Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza. [Instagram]

Ia takjub karena Raffi memiliki sifat ramah terhadap semua orang.

“Teman hampir 20 tahun, bangga sekali melihat apa yang diraihnya,” tulis Ayushita melalui caption foto yang ditulisnya.

Ayushita belajar banyak dari Raffi Ahmad. Salah satu sarannya.

Terima kasih atas nasehat hidup kurus yang jujur ​​dan tidak pernah menggurui, ujarnya.

Bangga melihat orang yang sangat rendah hati tumbuh dengan baik dan menjadi orang yang lebih besar dari sebelumnya dan berhati besar, jelas Ayushita.

“Gigi dan seluruh keluarga menjalani hidup yang luar biasa. Ini bukan bintang biasa kok. God Bless selalu, terus menginspirasi kita semua. Keajaiban bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan,” pungkas Ayushita.

Raffi Ahmad saat jumpa pers di Hotel Artotel, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Raffi Ahmad saat jumpa pers di Hotel Artotel, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Beberapa netizen pun langsung memberikan respons terhadap unggahan tersebut. Bahkan ada yang setuju dengan pernyataan Ayushita.

“Iya betul A Raffi baik hati, banyak yang belum tahu kalau dia sering memberikan bantuan ke pesantren di daerah saya yang sebagian besar santrinya adalah yatim piatu, alhamdulillah dia tidak segan-segan berbagi,” komentarnya. seorang warganet.

“MasyaAllah jujur ​​dan tak pernah sombong. Yang hanya melihatnya lewat media sosial pasti bangga dengan segala prestasinya. Terus menginspirasi A Raffi. Selalu rindu keseruan Tom&Jerry di tengah pertemuan BBB,” komentar netizen lainnya.

“Jangan pernah sombong, selalu rendah hati, selalu berpelukan, selalu ingin orang disekitar sukses, banyak membantu sesama masyaAllah suami Nagita,” beber warganet lainnya.