Shin Tae-yong Senang-senang dengan Istri Sebelum “Nge-gas” di Kualifikasi Piala Dunia 2026 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, istri dan dua anaknya berkumpul di Korea Selatan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Kehadiran Shin Tae-yong di Korea Selatan menjadi momen spesial karena ia jarang kembali ke tanah air selama sembilan bulan terakhir.

Putranya, Shin Jae-won, membagikan momen kebahagiaan tersebut dengan mengunggah kisahnya di media sosial.

Dalam foto tersebut, Shin Tae-yong tampak bahagia berpose di depan sebuah gedung bersama istri tercinta, Cha Young-ju, serta kedua anaknya, Shin Jae-won dan Shin Hae-hyuk.

Cha Young-ju terlihat memegang buket bunga, mungkin sebagai ungkapan penghargaan dari keluarganya.

Saat ini, Shin Tae-yong sudah kembali ke Indonesia untuk memimpin timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, ia kembali ke Korea Selatan pada Januari 2023, tepat sebelum Timnas U-20 Indonesia bersiap bermain di Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga penting melawan Brunei Darussalam pada babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Kemenangan di laga ini sangat penting bagi Timnas Indonesia, tidak hanya untuk meningkatkan peringkat FIFA, tapi juga memastikan diri melaju ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jika Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan agregat atas Brunei, mereka akan melanjutkan perjalanan ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.