Asnawi Mangkualam Sebut Marshella Aprilia Sering Dibiayai Pratama Arhan, Marselino Ferdinan: Pritt, Offside! – Berita Jatim

by
Asnawi Mangkualam Sebut Marshella Aprilia Sering Dibiayai Pratama Arhan, Marselino Ferdinan: Pritt, Offside!

Pahami.id – Asnawi Mangkualam tidur membela sahabatnya, Pratama Arhan, usai disebut miskin oleh mantan kekasihnya, Marshella Aprilia. Sindiran Asnawi mendapat reaksi dari sahabat Arhan, Marselino Ferdinand.

Sebelumnya, Marshella Aprilia dan kawan-kawan secara live Instagram pernah melontarkan sindiran pedas kepada mantan kekasihnya yang kini sah menikah dengan Azizah Salsha, Pratama Arhan.

Membaca komentar netizen, salah satu teman Marshella Aprilia lantas menyebut Pratama Arhan malang. Hal ini dengan cepat menuai kritik keras dari netizen setelah potongan video langsung tersebut menjadi viral.

Siapa Arhan ini? Orang miskin, bukan?ucap pria yang disambut gelak tawa Marsella Aprilia.

Pernyataan tersebut rupanya juga mendapat perhatian dari sahabat Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam dan Marcelino Ferdinand. Di akun Threads masing-masing, Asnawi memberikan tanggapan yang menggembirakan terhadap Marsella Aprilia.

Diakui Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan merupakan sosok yang kerap membiayai Marshella Aprilia saat masih menjalin hubungan beberapa waktu lalu.

Katanya mereka miskin tapi sebenarnya mereka biasa membayarnya, chuakstulis Asnawi Mangkualam.

Unggahan Asnawi Mangkualam pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak terkecuali dua rekannya yang tergabung di timnas.

Marcelino Ferdinand termasuk salah satu yang meninggalkan komentar. Sambil bercanda, dalam unggahan tersebut, Marcelino menyebut Asnawi Mangkualam sudah offside.

Prittttt, offside” tulis Marcelino Ferdinand.

Kali ini menjadi perbincangan hangat usai menyebut Pratama Arhan malang, Marshella Aprilia dan kawan-kawan mendapat kritik pedas dari netizen atas pernyataannya.