Sisca Kohl Unggah Video Anaknya Pakai Sound Anak Jurig, Netizen Syok Sampai Bilang Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiktokers Sisca Kohl baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan wajah putrinya, Sophia Eleanor Justin, dari pernikahannya dengan Tobias Justin alias Jess No Limit.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Sisca Kohl terlihat menggendong putrinya. Selain menggendong putrinya, Sisca Kohl juga memperlihatkan wajah cantik putrinya yang baru berusia 20 hari.

“Sophia Eleanor Justin 20 hari 28/9/2023 @sophianolimit,” tulis Sisca Kohl dikutip Pahami.id dari akun Instagram @siscakohl, Senin (2/10/2023).

Video tersebut langsung menarik perhatian warganet. Pasalnya Sisca Kohl memanfaatkan anak Jurig atau anak iblis yang kini sedang viral.

Netizen pun ramai meminta Sisca Kohl mengganti suara yang tidak cocok untuk bayi. Apalagi suara yang digunakan Sisca Kohl berarti anak iblis.

“Hapus aja gan. Ganti background soundnya dan upload ulang. Kasihan Sophia dikasih background sound ini,” kata akun @kia***.

“Jangan pakai suara Sisca, waktu Jurig kecil jelas dia anak emas,” kata akun @sal***.

“Kaget dengar suara itu, mending kita cari tahu dulu maksudnya, jangan sampai viral, kasihan Sophia dipanggil seperti itu,” kata akun @ded***.

“Sisca kayaknya kurang ngerti apa itu hantu,” jelas akun @akh***.