Shin Tae-yong Akui Peluang Timnas Indonesia Jumpa Korea Selatan di Piala Asia 2023 Berat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku timnya akan kesulitan menghadapi Korea Selatan di perempat final Piala Asia 2023. Meski begitu, ia sangat ingin timnya bertemu negara asalnya.

Timnas Indonesia dan Korea Selatan bisa bertemu di babak perempat final jika mampu mengalahkan lawannya di fase 16 besar. Hal inilah yang membebani Shin Tae-yong karena lawan Timnas Indonesia sangat kuat.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Australia pada Minggu (28/1/2024) sore WIB. Di atas kertas, skuad Garuda tidak diunggulkan untuk mengalahkan Australia.

Sedangkan Korea Selatan akan menghadapi Arab Saudi pada 30 Januari. Pertarungan kedua tim ini diyakini akan berlangsung sengit sehingga peluang Korea Selatan untuk lolos masih diragukan.

Meski Shin Tae-yong cukup yakin Korea Selatan bisa mengalahkan Arab Saudi. Nah tentunya STY akan berusaha terlebih dahulu agar Timnas Indonesia bisa mengalahkan Australia.

Saya kira kami tidak punya peluang untuk mengalahkan Australia. Jujur saja, penguasaan bola kami mungkin hanya 70 berbanding 30, 70 untuk Australia dan 30 untuk Indonesia, kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers sehari sebelumnya. pertandingan.

“Namun Korea melawan Arab Saudi mungkin punya (peluang) 60-40, Korea punya keunggulan. Namun saya tetap berharap bisa melawan Korea Selatan (bersama Timnas Indonesia) di perempat final,” ujarnya. ditambahkan. .

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan antusias bertemu Australia. Pemain Suwon FC itu bertekad memberikan penampilan terbaiknya dengan harapan bisa lolos ke 8 besar.

Tentu saja kami sangat senang, dan saya serta para pemain dan staf lainnya telah melakukan persiapan yang baik untuk pertandingan tersebut, kata Arhan.

“Jika pelatih Shin (Tae-yong) memberi saya kesempatan, saya pasti akan melakukan yang terbaik,” pungkas pemain Tokyo Verdy itu.