Setelah Messi dan Busquets, Inter Miami Kini Bidik Eks Pelatih Barcelona – Berita Hiburan

by

Pahami.id – American Major League Soccer (MLS), Inter Miami sedang dalam pembicaraan untuk merekrut mantan pelatih Barcelona, ​​Gerardo Martino alias Tata Martino.

Jika Martino ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Miami, dia akan bereuni dengan dua mantan pemain Barcelona, ​​Lionel Messi dan Sergio Busquets, yang sudah bergabung dengan klub David Beckham.

Inter Miami saat ini sedang mencari pelatih baru setelah mereka memecat Phil Neville. Klub finis terakhir di wilayah timur MLS.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan Inter Miami,” kata Martino sebelum pertandingan testimonial Maxi Rodriguez, Minggu (25/6/2023), dikutip The Athletic.

Lionel Messi juga tampil dalam pertandingan testimonial antara Newell’s Old Boys melawan Argentina dan mencetak tiga gol, termasuk dari tendangan bebas.

Selain Barcelona, ​​​​​​​​​​Tata Martino juga pernah melatih timnas Argentina. Kini Messi dan Tata Martino berpeluang bereuni untuk ketiga kalinya di Inter Miami.

Nantinya, dia tidak hanya akan memiliki kesempatan untuk bersatu kembali dengan Messi. Martino juga bisa kembali bersama mantan rekan setimnya yang lain di Barcelona, ​​​​Sergio Busquets.

Busquets mengejar Lionel Messi dan bergabung dengan Inter Miami setelah dia tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona.