Baru Rilis Tapi Sangat Mengerikan, Ini Hero Mage Paling Mendominasi di Mythical Glory – Games

by

Pahami.id – Walaupun baru rilis di Mobile Legends, hero mage yang paling dominan di Mythical Glory jatuh ke tangan Novaria. Pahlawan ini adalah yang terlaris di peringkat.

Sebagai rank tertinggi di Mobile Legends, persaingan di Mythical Glory tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, sejumlah pemain pro dan pemain bagus ada di level ini.

Sedangkan untuk hero mage, Novaria merupakan salah satu hero yang dominan di Mythical Glory. Baru dirilis, hero ini memiliki beberapa skill yang tidak boleh dianggap remeh dalam kondisi apapun.


Novaria memiliki banyak sekali keuntungan dengan tingkat damage yang tinggi dan mobilitas yang tinggi. Skill hero mage ini tidak jauh berbeda dengan Xavier yang memiliki tipe yang sama.

Alasan lain kenapa Novaria disebut sebagai hero mage paling dominan di Mythical Glory adalah karena hero ini bisa diandalkan untuk membuka map dengan skill-nya.

Hero Mobile Legends – Novaria. (Moonton)

Selain itu, Novaria memiliki efek crowd control yang tinggi dan kemampuan untuk membersihkan minion dengan cepat sebagai midlaner.

Skill ultimate Novaria yaitu Astral Chain membuatnya bisa mengunci lawan dan memberikan damage magic yang besar kepada hero ini.

Tak hanya itu, Novaria juga mampu menghadirkan target box target yang bisa memberikan damage 50 persen selama 5 detik. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa menggunakan hero mage yang paling dominan di Mythical Glory.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));