Bayu Skak Bocorkan Lara Ati Season 2, Makin Kental Aroma Surabaya – Berita Jatim

by
Bayu Skak Bocorkan Lara Ati Season 2, Makin Kental Aroma Surabaya

Pahami.id – Lokardrama Lara Ati season 2 siap ditayangkan kembali. Bayu Skak selaku sutradara dan penulis cerita memberikan bocoran.

Sedikit bocoran, nanti di sesi kedua lebih banyak konflik, drama, dan kehidupan nyata di Jawa Timur, khususnya Surabaya, kata Bayu, Minggu (25/6/2023).

Tak hanya itu, beberapa karakter tambahan juga akan dihadirkan agar terlihat lebih lokal di sesi ke-2 Lara Ati Lokadrama.

“Ya supaya lebih terlihat otentik dari wajah Jawa Timur, khususnya ibu kota Surabaya. Makanya Lara Ati disetting di Peneleh,” kata Bayu.

Namun serial Lara Ati season 2 tidak lagi ditayangkan di televisi, melainkan hanya ditayangkan melalui aplikasi penyedia film.

Selain meluncurkan Lara Ati season 2, Bayu Skak yang juga berperan sebagai Joko dalam film tersebut meluncurkan novel dengan judul yang sama.

Biasanya film diambil dari novel, Lara Ari sebaliknya. “Novel ini sendiri diambil dari film dan serial Lokadrama Lara Ati yang teman-teman semua tonton,” ujarnya.

Meski begitu, Bayu cukup yakin novel Lara Ati akan laris manis di pasaran. Pasalnya, segala sesuatu tentang film Lara Ati dibahas tuntas di dalam novel.

“Jadi di dalam novel, semua dibahas secara komprehensif yang tidak ditampilkan di film atau serialnya,” ujarnya.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa