Sepakati Gaji Rp 305 Miliar, Aymeric Laporte Segera Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr – Berita Hiburan

by

Pahami.id –
Bek Manchester City Aymeric Laporte dikabarkan akan segera mengenakan jersey Al Nassr, Fabrizio Romano mengumumkan di akun Twitternya pada hari Senin.

Menurut pakar transfer asal Italia, Laporte dan Al Nassr telah menyepakati masalah gaji dimana pemain asal Spanyol itu akan menerima gaji lebih dari 20 juta dolar atau sekitar Rp 305,7 miliar.

Romano pun mengabarkan bahwa tes kesehatan untuk Laporte telah dipesan dan sang pemain akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2026. Kesepakatan ini membuat klub Laporte City menerima biaya transfer hampir 30 juta euro atau sekitar Rp 499, miliar.

“Laporte akan menandatangani hingga Juni 2026. Man City menerima paket hampir €30 juta,” tulis Romano seperti dilansir Antara.

Laporte bergabung dengan The Citizens pada Januari 2018 dari Athletic Bilbao dan sejak itu bek kidal itu telah membuat 180 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 18 gol dan memberikan empat assist, menurut Transfermarkt.

Banyak trofi yang diraihnya dengan total 15 trofi di bawah asuhan Pep Guardiola yang meliputi 5x Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, 2x Piala FA, 4x Piala Liga, dan 2x Community Shield.

Sebelumnya, klub tempat tinggal Cristiano Ronaldo pada Sabtu (19/8) WIB, seperti dilansir Romano, juga telah sepakat memboyong gelandang FC Porto, Otavio.

Romano mengatakan, keduanya akan bergabung dengan Al Nassr pekan depan dan akan mengisi pemain-pemain unggulan Eropa yang dimiliki klub yang dikenal dengan nama Al Aalami tersebut setelah Marcelo Brozovic (Inter Milan), Seko Fofana (Lens), Sadio Mane (Bayern Munich), dan Alex Telles (Manchester United).