Sejumlah Pemain PSIS Semarang Bakal Absen, Pelatih Persik Kediri: Kabar Tersebut Bagus, tapi… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persik Kediri maksimalkan latihan dan manfaatkan absennya sejumlah pemain PSIS Semarang pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Jumat (25/8/2023).

Kita sudah tahu, tapi bukan berarti pertandingan akan lebih mudah. ​​Persik perlu bermain lebih baik untuk memenangkan pertandingan, kata pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri, Rabu, seperti disiarkan Antara.

Ia mengatakan absennya beberapa pemain PSIS Semarang pada laga di Kediri merupakan kabar baik namun bukan jaminan Persik bisa menang.

Kabarnya bagus, tapi tidak ada jaminan absennya sang pemain akan membuat Persik menang, ujarnya.

Para pemain, kata dia, kondisi fisiknya sudah pulih dan kini aktif berlatih.

“Masih ada beberapa hari lagi untuk pertandingan berikutnya. Kemarin kami fokus pada pemulihan dan mungkin hari ini besok kami akan fokus menyiapkan lini pertahanan yang kuat. PSIS Semarang memiliki pemain sayap, lini ofensif yang agresif dan kami akan berusaha meredamnya. itu,” katanya.

Ia pun optimistis para pemain yang ditugaskan menghadapi PSIS Semarang akan bermain maksimal.

“Saya sangat optimis dengan tim meski ada kendala. Namun melihat laga kandang sebelumnya, saya yakin anak-anak bisa bermain terbaik,” ujarnya.

Sejumlah pemain PSIS Semarang tidak akan hadir pada laga tandang melawan Persik Kediri. Setidaknya ada enam pemain yang tidak akan mengikuti kompetisi yakni Gali Freitas. Pemain asal Timor Leste itu mendapat akumulasi kartu kuning hingga dilarang bertanding pada pekan ke-10.

Selain itu, ada Adi Satryo dan Luthfi Kamal yang juga absen karena mendapat kartu merah saat PSIS Semarang melawan Persib Bandung.