Saya Tak Bohong, Ini Klub Besar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shayne Pattynama telah mendengar bahwa dia akan menjadi incaran salah satu klub besar Liga Swedia, Hammarby IF. Bahkan pemain timnas Indonesia ini membeberkan aksi Hammarby IF.

Menurutnya Hammarby IF adalah klub yang kuat dengan banyak fans.

“Saya tahu ini adalah klub besar dengan suporter yang berkomitmen. Saya tidak akan berbohong.

“Ini menunjukkan bahwa saya berada di jalur yang benar. Ada banyak hal yang terjadi di belakang layar saat ini.”

Shayne Pattynama saat ini bermain untuk Viking FK. Namun, muncul kabar bahwa dia ada dalam daftar pemain klub yang tersedia untuk dijual.

Kabar niat Viking FK menggantikan Shayne Pattynama tersebar melalui akun Twitter @OssResten. Akun tersebut menyebutkan bek kiri timnas Indonesia akan digantikan oleh pemain lain.

“Viking ingin mengontrak Anders Hiim untuk menggantikan Shayne Pattynama. Viking akan menghadapi persaingan dari Brann, Lillestrom dan Rosenborg,” cuit akun tersebut.

Setelah rumor tersebut mengemuka, kini bek kiri berusia 24 tahun itu menarik perhatian Hammarby IF, klub asuhan Zlatan Ibrahimovic.

Setelah mendapat ketertarikan dari klub, Shayne mengaku senang. Pasalnya, Hammarby IF dikenal sebagai klub besar dengan dukungan suporter yang luar biasa.

Langkah ini tentunya akan menjadi langkah penting dalam karir Shayne Pattynama. Bergabung dengan klub ternama seperti Hammarby IF bisa memberinya kesempatan untuk berkembang dan menunjukkan potensinya di level yang lebih tinggi.