Rangkaian Event Anniversary ke-2 Tears of Themis Siap Dimulai Juli 2023 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse secara resmi mengumumkan rangkaian acara Air Mata Hari Jadi ke-2 yang akan dimulai pada Juli 2023. Tentu saja, ada banyak keseruan yang menanti HoYoverse.

Menariknya, HoYoverse telah menyiapkan rangkaian event online dan offline yang menarik untuk game detektif romantis, Tears of Themis.

Tentu saja rangkaian event ini dihadirkan dalam rangka memperingati 2nd anniversary yang akan datang dari game romance detective, Tears of Themis.


Di hari spesial ini, pemain akan menghabiskan waktu bersama empat pemeran utama pria, mengenang setiap momen romantis bersama mereka. Simpan kenangan indah dan rayakan cinta abadi ini bersama.

Kisah utama Air Mata Themis terjadi di kota fiksi Stellis. Pemain memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, menyelesaikan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Saat kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul.

Empat protagonis pria dengan kepribadian berbeda, juga dikenal sebagai anggota Tim Investigasi NXX, akan memberikan dukungan dan bantuan selama perjalanan ini.

Hubungan berkembang dengan membangun rasa saling percaya dan kerja sama yang erat. Juli ini, semua momen romantis kecil menyatu menjadi lautan cinta. Bersama-sama, pemain akan memulai perjalanan cinta dan komitmen dengan pemeran utama pria. Dari keluarga menjadi kekasih, keinginan masa kecilnya tidak pernah berubah.

Saat takdir yang mengalir bersama di lautan, saat mentari bertemu bulan, sebuah perjalanan baru akan saling menuntun, menjadikan komitmen ini sebagai landasan baru dalam hidup, menerangi masa depan bersama dan mewarnai sisa hidup yang tak akan pernah terpisahkan.

Bersamaan dengan peluncuran seri acara Hari Jadi di bulan Juli, banyak kejutan besar akan mengikuti, termasuk Acara Bonus, Reset Top-Up Awal, Pakaian “Surfing” Musim Panas, Kartu Ulang Tahun terbatas, Undangan Interaktif baru dan banyak lagi.

Dan yang lebih penting lagi, event Shadow of Themis juga akan tersedia dalam waktu yang terbatas. Di antaranya, persentase perolehan kartu HUT SSR “To My Beloved” (Luke “Orange Scent”, Artem “Lavish Invitation”, Vyn “Drowning in the Ashes”, dan Marius “World of Glitz”) juga meningkat. Tarik hingga angka tertentu untuk mendapatkan Kartu Nama seri Anniversary terbatas.

Di Anniversary versi baru ini, ada juga event in-game spesial “Moonlit Eve”. Pemain dapat menikmati mini-game yang menyenangkan dengan pemeran utama pria favorit mereka. Ikut serta dalam berbagai tema permainan, seperti “Park Bounty”, “Park Questionnaire”, “Moonlit Wish” dan lainnya untuk memenangkan banyak hadiah dalam game.

Selain itu, tim Tears of Themis telah menyiapkan banyak acara offline yang menarik untuk para pemain, seperti menayangkan video proposal dari empat pemeran utama pria NXX di layar lebar di seluruh dunia; dan kolaborasi offline dengan teh susu, kopi, parfum, dan merek lain.

Dari Jepang, Korea, Asia Tenggara, Eropa hingga Amerika Utara, tim Tears of Themis menghidupkan dunia game romansa. Informasi lebih detail mengenai acara tersebut dapat diakses melalui website, platform media sosial, dan saluran resmi lainnya, jadi pantau terus.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));