Syahnaz ‘Selamat’ Peluk Jeje Govinda, Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett masih ramai dibicarakan. Setelah lama bungkam, Syahnaz yang didampingi suaminya, Jeje Govinda akhirnya tampil ke depan untuk memberikan penjelasan. Jeje memilih tetap setia dan menjaga rumah tangga bersama adiknya Raffi Ahmad.

Berbeda dengan Jeje, Lady Nayoan yang merupakan istri Rendy Kjaernett justru memilih menggugat cerai karena skandal perselingkuhan.

Simak penjelasan berikut tentang ironi skandal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Penjelasan Syahnaz dan Jeje

Syahnaz akhirnya muncul untuk memberikan penjelasan terkait kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Dalam video di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Minggu (9/7/2023), Jeje menegaskan akan selalu melindungi Syahnaz.

“Sampai kapanpun, sebagai kepala keluarga dan sebagai imam dalam keluarga, saya harus menjaga nama baik istri saya,” kata Jeje.

Sementara Syahnaz meminta maaf kepada Jeje. Dengan air mata berlinang, dia mengatakan dia menyesali apa yang telah dia lakukan.

“Mungkin aku tidak bisa menghargainya, aku kurang bersyukur, aku telah dikaruniai keluarga yang baik, dikaruniai suami yang sangat baik sepertimu,” kata Syahnaz.

Namun, dalam video berdurasi 4 menit itu, baik Syahnaz maupun Jeje tidak menyinggung soal skandal perselingkuhan. Mereka tidak menyebut nama Lady Nayoan atau Rendy Kjaernett. Video penjelasan itu ditanggapi sinis oleh netizen dengan menuntut Syahnaz meminta maaf kepada Lady Nayoan.

Sementara itu, sorot mata dan senyum Syahnaz saat memeluk Jeje di akhir video penjelasan menjadi sorotan netizen. Pada saat yang sama, Jeje memeluk dan mencium kening Syahnaz. Kemudian Syahnaz yang berada di pelukan Jeje melihat ke arah kamera.

Mata dan senyum Syahnaz saat Jeje memeluknya menjadi viral dan menjadi perbincangan. Netizen menganggap Syahnaz tidak benar-benar menyesal dan berhasil mempermalukan suaminya.

Lady Nayoan Menggugat Cerai Rendy Kjaernett

Berbeda dengan Jeje yang mengurus rumah tangganya dengan Syahnaz, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (10/7/2023). Sidang perceraian pertama akan digelar pada 18 Juli 2023.

Selain gugatan cerai, Lady Nayoan meminta hak asuh atas ketiga anaknya. Meski akan bercerai, baik Lady Nayoan dan Rendy bersatu dalam mengungkapkan janji mereka untuk mencintai anak-anak mereka.

Gugatan cerai Lady Nayoan ini merupakan tindak lanjut perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz. Awalnya Lady Nayoan yang membeberkan skandal perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz di media sosial.

Lady Nayoan pun menyertakan bukti obrolan Rendy dan Syahnaz di aplikasi ojek online tersebut. Tak hanya itu, Lady juga menceritakan ada tato di punggung Rendy yang diduga wajah Syahnaz.

Belakangan, Rendy membenarkan bahwa tato di punggungnya adalah wajah Syahnaz.

Kontributor: Rohmadoni Trias