Sambut Musim Baru, Bali United Promosikan Wonderkid U-18 ke Tim Utama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United resmi mempromosikan pemain mudanya, Rahmat Arjuna, untuk memperkuat tim senior sebagai bagian dari pembinaan talenta muda jelang kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Dia harus terus bekerja keras di setiap latihan dan bisa membantu setiap kesempatan yang didapatnya di pertandingan,” kata pelatih kepala Bali United Teco seperti dilansir Antara, Selasa (30/5/2023).

Winger berusia 19 tahun ini nantinya akan menjadi salah satu sosok kunci pelatih Teco sebagai penyerang Serdadu Tridatu –julukan Bali United.

Rahmat Arjuna merupakan alumni skuat Bali United U-18 yang mengantarkan tim menjuarai Elite Pro Academy (EPA) League 1 B-18 tahun 2021.

Teco sendiri beberapa kali memberikan peluang ‘cameo’ bagi pemilik nama lengkap Rahmat Arjuna Reski itu di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

“Rahmat Arjuna sudah beradaptasi dengan tim dan bermain di tim utama atau dari bangku cadangan di Liga 1 musim lalu. Dia membantu Bali United musim lalu. Musim ini akan menjadi musim penuh bagi Rahmat di tim utama,” ujar pelatih asal Brasil itu. . .

Dalam waktu dekat, skuat Bali United asuhan Teco sendiri akan menghadapi dua rival berat, yakni babak play-off untuk menentukan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024 dan kompetisi Liga 1 2023/2024.

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali akan menjadi tempat pertemuan antara Bali United dan PSM Makassar dalam laga play-off yang akan berlangsung pada 6 Juni untuk pertandingan pertama.

Sedangkan pertandingan kedua akan berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan pada 10 Juni 2023.