5 Drama Populer YoonA SNSD yang Lagi Ultah ke-33, Drama Barunya Tayang di Bulan Juni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ulang tahun ke-33 artis Korea YoonA SNSD menurut usia internasional hari ini, Selasa (30/5/2023).

Lahir pada tanggal 30 Mei 1990, YoonA yang debut sebagai anggota girl group Girls’ Generation atau SNSD ini telah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di beberapa drama dan film hits.

Bahkan, drama barunya King the Land sudah ramai diperbincangkan meski belum resmi diputar.

Langsung saja, mari kita lihat beberapa drama populer Yoona SNSD dan yang terbaru di bawah ini.

1. Kamu Adalah Takdirku (2008-2009)

Drama Populer Yoona SNSD (Soompi)

You Are My Destiny merupakan salah satu drama populer YoonA SNSD yang meraih rating tinggi dan meraih beberapa penghargaan bergengsi. YoonA bahkan memenangkan trofi Best New Actress di KBS Drama Awards ke-23 dan Baeksang Art Awards ke-45 atas penampilannya di drama ini.

Dalam drama yang tayang pada 2008-2009 itu, YoonA bentrok dengan Park Jae Jung, Lee Ji Hoon, Gong Hyun Joo, Lee Pil Mo, dan lainnya. Dalam drama populer ini, YoonA SNSD berperan sebagai Jang Sae Byeok, seorang gadis ceria yang menemukan makna baru dalam hidup setelah menerima transplantasi kornea.

2. Perdana Menteri dan saya (2013-2014)

Drama Populer Yoona SNSD (Asianwiki)
Drama Populer Yoona SNSD (Asianwiki)

Yoona SNSD memenangkan Excellence Award, Best Actress in a Mini-Series dan Best Couple Award bersama Lee Bum Soo di KBS Drama Awards 2013 untuk perannya dalam The Prime Minister and I. Drama ini bercerita tentang Perdana Menteri Kwon Yool (Lee Bum Soo).

Dikenal dengan kejujuran dan integritasnya yang tinggi, Kwon Yool kesulitan membesarkan ketiga anaknya seorang diri setelah istrinya meninggal dunia. Yoona SNSD berperan sebagai Nam Da Jung, seorang reporter yang bersemangat bekerja, tetapi selalu ketinggalan berita besar. Hidup Nam Da Jung berubah saat dia bertemu Kwon Yool dan ketiga anaknya.