Saddil Ramdani dan Jordi Amat Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Media Malaysia Ikut Bangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu media Malaysia, Selamatbola, turut berbangga dengan pemberitaan Saddil Ramdani dan Jordi Amat yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Saddil Ramdani dan Jordi Amat mendapat kesempatan membela timnas Indonesia di FIFA Match Day September 2023.

Kedua pemain ini akan bersiap menghadapi Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023).

Gugatan kedua pemain ini ternyata disorot media Malaysia, Selamatbola.

Dua pemain bintang Indonesia yang bermain di Liga Malaysia (M League), yakni Jordi Amat dan Saddil Ramdani. Inilah nama-nama yang tercatat akan mengikuti pemusatan latihan pusat Garuda sebelum bertemu Turkmenistan, tulis Semuanya Bola.

Kedua nama ini dinilai sebagai pemain yang sangat dibutuhkan kehadirannya. Setelah mereka menunjukkan karakter yang cukup luar biasa bersama tim masing-masing musim ini, imbuh mereka.

Saddil Ramdani (Instagram/@saddilramdanii)

Saddil Ramdani yang membela Sabah FC dikenal sebagai pemain yang agresif dan menyerang. Dan tentunya pemain ini haus akan gol.

“Striker impor Sabah, Saddil Ramdani, juga melanjutkan kemajuan konsistennya karena kontribusinya memastikan mesin depan tim menghasilkan banyak gol,” tulis media tersebut.

Untuk kompetisi Liga Supernya sendiri, Saddil telah mencetak enam gol dan delapan assist dalam 15 penampilan musim ini. dia menambahkan.

Sedangkan Jordi Amat yang bermain untuk Johor Darul Takzim tampil apik dan membantu tim tetap tak terkalahkan hingga pekan ke-21 Liga Super Malaysia.

Jordi Amat yang berperan sebagai Kapten Johor Darul Ta’zim (JDT) bisa dikatakan paling mencolok saat ini, tulis Selamat Bola lagi.

Kualitas Jordi tentu membebani Shin Tae-yong untuk terus memperkuat pertahanan Indonesia menghadapi kuatnya serangan fisik Turkmenistan, tambahnya.